Di Baubau, Menteri Susi Borong Ikan, Cabe dan Belimbing Wuluh – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Bau-bau

Di Baubau, Menteri Susi Borong Ikan, Cabe dan Belimbing Wuluh

Menteri Perikanan dan Kelautan membeli ikan di pasar Wameo Kota Baubau. (Foto : Akhirman/Kendari Pos)

KENDARIPOS. CO. ID–Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Republik Indonesia (RI), Susi Pudjiastuti di Sulawesi Tenggara (Sultra) menyita banyak perhatian masyarakat. Setelah di Kabupaten Kolaka menyempatkan diri makan bakso dan keliling Kota menggunakan mobil open.

BACA JUGA :  Butur Kebagian 30 Kapal Tangkap Dari Menteri Susi

Di Kota Baubau, Susi, juga tidak kalah heboh.
Rabu (23/3), dia mengunjungi pasar wameo dengan berjalan kaki menggunakan sendal jepit swalow merah. Sang menteri bahkan masuk ke lorong-lorong pasar meskipun kondisinya becek setelah diguyur hujan.

Menteri tersebut langsuung memborong ikan dan sayuran. Termasuk belimbing wuluh dan cabe. “Berapa ni ikan. Ini bagus-bagus. Ini saya beli semua ya..,” kata Susi.

BACA JUGA :  Ha ha Menteri Susi Bosan Ketemu Sama

Usai belanja, Susi juga menyalami para warga dan penjual yang telah mengikutinya. Kemudian melanjutkan perjalanan meninjau beberapa tempat pengelolaan hasil laut. “Mohon pamit ya,” kata Susi sembari melambaikan tangan kepada warga dan pedaggang. (Akhirman)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top