Sempatkan Makan Bakso, Menteri Susi Keliling Kolaka Naik Patwal Terbuka – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Sempatkan Makan Bakso, Menteri Susi Keliling Kolaka Naik Patwal Terbuka

Menteri Susi (kaca mata) naik patroli polisi keliling Kolaka.

KENDARIPOS. CO. ID–Ada yang menarik dengan kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan (KP), Susi Pudjiastuti, di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Selasa (21/3) pagi, Susi menyempatkan diri untuk berkeliling Kota Kolaka dengan naik mobil patroli bak terbuka Polres Kolaka. Ia tidak sendiri. Diatas mobil tersebut juga duduk Bupati Kolaka Ahmad Safei dan Dirjen PRL KKP Satyamurti. Sepanjang perjalanan Susi terus menebar senyum, mengenakan kacamata hitam sambil melambaikan tangan ke warga. Ia juga memuji pantai Kolaka yang memiliki laut indah. Bukan hanya itu, sang Menteri juga menyempatkan diri makan bakso disalah satu rumah makan.

Menteri Susi makan bakso di salah satu rumah makan di Kolaka.

“Saya baru lihat ada menteri yang mau naik mobil patroli duduk dibelakang. Biasanya kan naik mobil mewah,” ujar Fadly, salah seorang warga Kolaka, Selasa (21/3).

BACA JUGA :  Menteri Susi Tolak Mentah-Mentah Keinginan Nelayan Kendari, Kok Bisa ?

Susi Pudjiastuti berkunjung ke Kolaka dalam rangka kunjungan kerja. Ia tiba di Bandara Sangia Nibandera pukul 11.00 Wita, Senin (20/3) menggunakan pesawat pribadi. Kunjungan pertama menuju lokasi tambak udang Vaname di Desa Towua, Kecamatan Wundulako.

Setelah melakukan panen undang, Susi langsung melakukan pertemuan dengan para petani udang untuk mendengarkan permasalahan di budidaya udang di Bumi Mekongga. Tidak hanya mendengarkan keluhan petani udang, Susi juga memberikan masukan kepada petani tentang budidaya udang. “Udang vaname ini mempunyai penyakit turunan. Saya tahu loh, karena saya dulu tukang bakul udang,” ujarnya. (zul)

BACA JUGA :  Ha ha Menteri Susi Bosan Ketemu Sama

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top