Nelayan Asal Moramo Utara Belum Ditemukan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Nelayan Asal Moramo Utara Belum Ditemukan

kendaripos.fajar.co.id–Tim pencari dan penyelamat (search and rescue/SAR) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), masih melakukan pencarian terhadap seorang nelayan, Beddu, yang berdomisili di Lalowaru Kecamatan Moramo Utara Kabupaten Konawe Selatan. Ia dilaporkan hilang ketika sedang mencari ikan diperairan Moramo.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, menuturkan tim SAR telah menyisir perairan Moramo sejak Minggu (19/3) pagi. Namun hingga saat ini belum membuahkan hasil. Ia menjelaskan, awalnya sekitar pukul 07.49 wita SAR menerima informasi dari lurah Moramo yang mengatakan ada satu warga yang bekerja sebagai nelayan belum pulang melaut. nelayan tersebut berangkat pukul 03.00 Wita. Keluarga mulai risau sebab jadwal yang biasanya tiba dirumah pukul pukul 07.00 Wita, Beddu belum juga kembali.

BACA JUGA :  Innalillahi...Tiga Hari Hilang, Nelayan Asal Konsel Ditemukan Meninggal

“Perahu sudah ditemukan dan sudah diserahkan kepihak keluarga. Sekarang kita fokus mencari nelayan tersebut,” terangnya melalui telepon selulernya, Senin (20/3).

“Ini pencarian hari kedua tim SAR dan Satuan Polairud dibantu nelayan sekitar. Tapi hasilnya masih nihil. Mohon doanya dari semua masyarakat agar nelayan tersebut cepat ditemukan, ” tutup Wahyudi. (imn)

BACA JUGA :  PERINGATAN! Tunda Pelayaran, Gelombang Capai 5 Meter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top