Praveen/Debby Kalah, Indonesia Tanpa Gelar – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Olahraga

Praveen/Debby Kalah, Indonesia Tanpa Gelar

Praveen/Debby kalah di final (Foto : PBSI)

KENDARIPOS. CO. ID — Harapan Indonesia bisa meraih satu gelar di Swiss Terbuka Grand Prix Gold 2017, kandas. Satu-satunya wakil ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto, kalah dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 21-18 dan 21-15, pada final yang berlangsung Minggu (19/3) malam WIB.

BACA JUGA :  Fajar/Rian Menang Berkat Ilmu dari Kevin/Marcus

“Praveen/Debby sudah bermain maksimal di final, tetapi lawan tampil lebih sabar, permainannya rapi, dan tidak mudah untuk dimatikan. Intinya, mereka harus lebih fokus lagi,” kata Vita yang beberapa tahun silam pernah berpasangan dengan Praveen, dalam rilis PBSI.

Di Swiss Terbuka 2017, selain Puavaranukroh/Taerattanachai, gelar juara dipastikan disapu bersih oleh wakil Tiongkok. Pada partai tunggal putri, Chen Xiaoxin memenangi pertarungan melawan rekan senegaranya, Chen Yufei, dengan skor 21-19 dan 21-14.

BACA JUGA :  Rekor Marcus/Kevin Terhenti , Indonesia Tanpa Gelar di Singapore Open

Di nomor ganda putri, Chen Qingchen/Jia Yifan (Tiongkok) yang menjadi unggulan pertama, mengandaskan perlawanan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, dengan skor 21-16 dan 21-15.

Sementara sampai berita ini ditulis, duel sesama wakil Tiongkok di sektor ganda putra dan tunggal putra belum selesai. Chai Biao/Hong Wei (1) menantang Liu Cheng Zhang Nan, sedangkan Lin Dan (1) bersua Shi Yuqi (2). (ira/JPG)

BACA JUGA :  TOPNEWS! Indonesia Hanya Runer Up, Denmark Catat Sejarah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top