Kesal Sama Suami, Amanda Bercinta dengan Anjing – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Internasional

Kesal Sama Suami, Amanda Bercinta dengan Anjing

kendaripos.fajar.co.id, ARIZONA – Amanda Leigh McClammy (32), seorang wanita di Tempe, Arizona, Amerika Serikat menghadapi tuduhan tindak bestialitas alias melakukan hubungan seksual dengan binatang.

Begini ceritanya. Akhir Februari lalu, Departemen Kepolisian Tempe, Arizona mendapat laporan telah terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seperti dilansir dari World Wide Weird News, polisi langsung datang ke rumah pasangan. Ya, Amanda melaporkan suaminya melakukan kekerasan.

BACA JUGA :  Ya Ampun..Anggota Dewan Ini Pergoki Istrinya Bercinta di Hotel

Sang suami pun dibawa petugas. Saat interogasi awal, si suami sepertinya mau balas dendam sama Amanda.

Dia kemudian mengatakan kepada polisi, istrinya telah melakukan hubungan seks dengan binatang peliharaan mereka, seekor anjing jenis Black Labrador.

Sang suami pun menunjukkan video mesum Amanda dengan anjing mereka. Ternyata, video itu, Amanda sendiri yang merekam dan mengirimkan ke ponsel suaminya. Mungkin dengan maksud memberi peringatan kepada sang suami.

BACA JUGA :  Kinky Seks Ini Paling Disukai Wanita

Selasa (14/3) kemarin, kepolisian memastikan Amanda, yang awalnya melaporkan KDRT, kini sedang menghadapi tuduhan kasus bestialitas. (adk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top