Ini yang Diperhatikan Pria saat Bercinta di Malam Pertama – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Kesehatan

Ini yang Diperhatikan Pria saat Bercinta di Malam Pertama

Ilustrasi (pixabay.com)

KENDARIPOS.CO.ID–Bercinta merupakan aktivitas yang begitu intim bagi pasangan suami istri. Tentu masing-masing orang tak bisa menyembunyikan kekurangan yang terlihat dari pasangannya.

Apalagi saat keduanya melepaskan pakaian di kala bercinta, tentu semua bagian tubuh akan terlihat baik secara fisik maupun emosional.

Ketika ada cinta, tak usah khawatir apa dan bagaimana bentuk tubuh serta kekurangan diri. Namun bagaimana dengan malam pertama atau kali pertama seseorang melepaskan seluruh pakaiannya di depan pasangannya?

Apa sebenarnya yang diperhatikan oleh seseorang saat melihat pasangannya tak berbusana saat bercinta? Boldsky, melansir sejumlah hal yang diam-diam dalam hati diperhatikan oleh pria ketika seluruh pakaian pasangannya sudah terlucuti.

BACA JUGA :  Begini Trik Memberikan Kepuasan Seks Kepada Wanita

Bekas Luka
Ternyata pria memerhatikan hal itu. Namun itu tak mengurangi rasa ketertarikannya jika betul-betul mencintai pasangannya. Segala hal tentang seseorang akan menjadi indah dengan cinta.

Lemak di Perut
Selama pasangan senang bercinta dengan pasangannya tak peduli seberapa gendut tumpukan lemak di perut. Dia memang memerhatikan tetapi tak akan menilai pasangannya tidak menarik.

BACA JUGA :  Kesal Sama Suami, Amanda Bercinta dengan Anjing

Rambut Halus di Area Sensitif
Pria juga memerhatikan hal ini. Mereka kebanyakan tidak suka jika wanita harus terpaksa mencukurnya. Pria tak peduli dengan hal ini.

Ekspresi
Pria diam-diam memerhatikan bagaimana reaksi tubuh dan mimik wajah saat dia menyentuh pasangannya.

Gairah
Pria tak dapat dibohongi, dan wanita juga jangan berpura-pura. Pria mengetahui tingkat kepuasan pasangan yang ada di ranjangnya.

Area Sensitif
Ketika pria menyentuh hal ini, pria diam-diam memerhatikan reaksi pasangannya apakah senang atau tidak. Jika iya, maka dia akan melakukannya lagi dan lagi.

BACA JUGA :  Coba Cara Ini Jika Ingin Rasakan Nikmatnya Bercinta

Usaha Pasangan
Pria juga tidak suka pasangan yang hanya diam saja. Wanita perlu juga agresif untuk menyenangkan pasangannya. Sehingga permainan menjadi semakin sempurna.

Kebiasaan Pelukan
Pria juga memerhatikan bagaimana pasangannya memeluknya. Hal ini mengungkapkan kebiasaan dan perasaan di dalam hati pasangannya.

Kemesraan
Pria memerhatikan tingkat kemesraan pasangannya di ranjang. Jangan mengira bahwa kehamilan dan usia yang semakin tua membuat pasangan kurang mesra, karena hal itu salah.(cr1/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top