Singkirkan Rostov, MU Mulai Berani Bicara Gelar – Kendari Pos Online
Koni Sultra
Iklan DPRD
Olahraga

Singkirkan Rostov, MU Mulai Berani Bicara Gelar

Juan Mata (kiri) merayakan gol setelah menerima umpa dari Ibrahimovich (Foto : Ian Hodgson/Daily Mail)

KENDARIPOS.CO.ID–Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mulai serius memikirkan meraih gelar juara Liga Europa. Hal itu kini menjadi target utama setelah berhasil menyingkirkan klub asal Rusia, Rostov dibabak 16 besar, Jumat (17/3) dini hari.

Kemenangan tipis 1-0 dileg kedua membuat MU unggul 2-1 dalam agregat karena di pertemuan pertama mereka bermain 1-1. Di pertandingan ini, Juan Mata jadi pahlawan kemenangan lewat gol tunggalnya di menit 70.

BACA JUGA :  Diimingi 1,1 Triliun, Musim Depan Ibrahimovic Siap Pindah ke Liga Tiongkok

“Kami mengalahkan Rostov sehingga kami maju ke perempatfinal, maka kemudian kami harus memikirkan secara sangat serius Liga Europa,” beber Mourinho, seperti dilansirReuters.

MU telah mengangkat trofi Piala Liga, yang membuat mereka sudah pasti mendapat jatah ke Liga Europa musim depan. Tapi, MU akan otomatis lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan bila mereka menyabet gelar Liga Europa
musim ini.

BACA JUGA :  "Ibracadabra" Pilih Inter atau Milan?

“Perempatfinal, Anda mencium aroma final dan kemudian pada periode tertentu musim ini saya harus menganalisis tim saya dan mulai memikirkan gelar,” ujar Mourinho. (int)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top