Pilrek UHO Mengerucut ke Tiga Calon – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Sulawesi Tenggara

Pilrek UHO Mengerucut ke Tiga Calon

Susana proses penjaringan enam calon rektor UHO. (Foto : Emilia Ningsih)

KENDARIPOS. CO. ID. Proses penjaringan pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO) masih berlangsung di lantai 4 ruang senat UHO, Kamis (16/3).

Berdasarkan data yang diterima wartawan Kendari Pos, hasil sementara calon yang akan masuk bertarung di tiga besar adalah Prof Buyung Sarita. Ia unggul 43 suara. Lalu, Dr Zamrun, berada diposisi kedua dengan perolehan 40 suara dan posisi ketiga ditempati Prof La Sara yang meraih 9 suara. Sementara mereka yang dipastikan gugur, Prof La Rianda, memperoleh 5 suara, lalu dua suara lainnya milik Prof Aslan. Sedangkan Prof Nurlansi tidak memiliki suara.

BACA JUGA :  Pilrek UHO! Usman Rianse: Semua Berpeluang

“Prosesnya masih berlangsung. Jadi kita ralat yang hadir itu anggota senat hanya 99 orang saja bukan 100 ya dari 101 senat. Tadi salah hitung panitia. Karena Faad Maonde dan Syafaa Abdullah sakit sehingga tidak bisa hadir, “kata Ketua Panitia Pilrek, Prof Hilaluddin Hanafi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keputusan resmi dari anggota senat. Rapat senat masih berlangsung secara tertutup. (mim)

BACA JUGA :  Begini Skenario Peluang Jadi Rektor di UHO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top