23 Maret Penentuan Rektor Terpilih – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

23 Maret Penentuan Rektor Terpilih

Susana proses penjaringan enam calon rektor UHO. (Foto : Emilia Ningsih)

kendaripos.fajar.co.id–Proses penjaringan calon rektor Universitas Halu Oleo (UHO) tuntas digelar. Tiga nama masing-masing, Prof Buyung Sarita yang meraih 43 suara. Lalu, Dr Zamrun, mengantongi 40 suara dan Prof La Sara mengumpulkan 9 suara, dipastikan melaju kepemilihan kedua yang akan berlangsung,  Kamis (23/3), pekan depan.

BACA JUGA :  Menristek Dikti Instruksikan Plt Rektor UHO Tuntaskan Keanggotaan Senat UHO

Mereka akan kembali memperebutkan 101 suara senat ditambah 35 persen hak suara Kemenristekdikti untuk ditetapkan sebagai orang nomor satu di kampus hijau tersebut.

“Penjaringan sudah tuntas. Sekarang kita bersiap menuju pemilihan atau babak penentuan siapa yang akan menduduki kursi rektor periode 2017-2021,” ujar Ketua Senat UHO, Aminuddin Mane Kandari, Kamis (16/3).

BACA JUGA :  Pilrek UHO! Usman Rianse: Semua Berpeluang

“Kita akan serahkan nama-nama calon terpilih tiga besar ke Kementerian sore ini untuk proses pemilihan ke tahap kedua,” tutup Aminuddin. (mim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top