Jasad Dua Pendaki Gunung Mekongga Berhasil Dievakuasi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Sulawesi Tenggara

Jasad Dua Pendaki Gunung Mekongga Berhasil Dievakuasi

kendaripos.fajar.co.id — Jasad dua pendaki asal Kota Kendari berhasil dievakuasi dari Gunung Mekongga, Kabupaten Kolaka, Rabu (15/3). Edi Mulyadi alias Edi (29) warga Kelurahan Wua-wua dan La Ode Fitrah alias Toto (23) alamat Lorong Pelangi Kampus Baru, tiba di perkampungan Dusun III Desa Tinukari Kecamatan Wawo, Kolaka Utara (Kolut), malam hari sekira pukul 21.15 wita dengan cara dipikul bergantian oleh tim gabungan melewati medan berat dari setiap posko.

BACA JUGA :  Hipotermia Ringan, Dua Pendaki Gunung Mekongga Ditemukan

Danramil 1412-03 Lasusua, Kapten Inf Hendrik RB, mengatakan proses evakuasi ini telah melibatkan kekuatan penuh menurunkan lebih dari 70 personil gabungan. “Proses evakuasi dimulai pukul 07.00 wita dimana tim terus melakukan perjalanan bergantian dari setiap pos hingga tiba di perkampungan,” ujarnya, Rabu (15/3). (rusli) >> Selengkapnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top