Terindikasi Gunakan Sabu, 13 Orang Penghuni Kost di Kota Kendari Diamankan – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Terindikasi Gunakan Sabu, 13 Orang Penghuni Kost di Kota Kendari Diamankan

Tim gabungan ketika melakukan razia pada lima rumah kost di Kota Kendari, Sabtu (11/3).

kendaripos.fajar.co.id–Razia gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sultra, mengamankan 13 orang yang urinenya terindikasi menggunakan narkoba jenis sabu.

Humas BNNP Sultra, Asdik, membeberkan razia berlangsung pada lima lokasi kost di Kota Kendari. Mereka memeriksa 78 orang dengan usia berfariasi. Empat orang pria berinisial SU, LI,JU, FI dan sembilan wanita masing-masing berinisial IY, WH, SN, EV, DE, RE, NI, DW, dan ZA langsung diamankan setelah hasil tes urinenya positif. “Semua kami amankan karena positif. Namun akan dilakukan pengecekan ulang kandungan dari urine mereka. Semua masih berproses nanti kami sampaikan hasil akhirnya,” ujarnya, Minggu (12/3).

BACA JUGA :  Polisi Ringkus Bandar Narkoba Terbesar di Muna

Kata Asdik, semua penghuni kost yang positif tidak ditemukan barang bukti ketika penggeledahan berlangsung. “Yang positif beralasan katanya habis konsumsi obat resep dokter. Untuk saat ini mereka dalam proses pemeriksaan lanjut oleh pihak BNNP. Sementara hasil tes urine yang dilakukan ketika razia berlangsung 13 orang diketahui terindikasi positif jenis sabu,” tutup Asdik. (kmr)

BACA JUGA :  Ngojek Nyambi Kurir Sabu, Ini Hasilnya

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top