Asrun : Siapapun Dia, Jika Berurusan dengan Narkoba tidak ada Toleransi – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Metro Kendari

Asrun : Siapapun Dia, Jika Berurusan dengan Narkoba tidak ada Toleransi

KENDARIPOS.CO.ID KENDARI–  Yusuf Kahar, salah seorang pegawai di lingkup Dinas Perhubungan Kota Kendari tertangkap karena kepemilikan paket sabu-sabu beberapa waktu lalu. Pria itu diamankan di jalan Tanukila 1 Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari dengan barang bukti 16 paket sabu seberat 7,42 gram.
Bahkan oknum tersebut tidak hanya sebagai pemakai saja namun teridentifikasi memiliki jaringan sebagai pengedar.

BACA JUGA :  Memalukan... Disogok Rp10 M, Kasatresnarkoba Ditangkap BNN

Menanggapi hal itu, Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun mengaku kecewa dengan aparaturnya yang masih terlibat Narkoba. Padahal peringatan tegas kerap disampaikannya diberbagai pertemuan. Bahkan sudah beberapa anak buahnya dipecat karana kasus penyalahgunaan zat adiktif itu. “PNS saja bisa dipecat apalagi honorer, dicoret saja orang begitu daripada bikin rusak,” kesalnya, Kamis (9/3). Meski begitu, Asrun mengaku belum menerima laporan resmi dari pihak Dishub terkait benar tidaknya status kepegawaian oknum itu.

BACA JUGA :  Pesta Sabu di Lahan Kosong, Pegawai BPBD Diamankan Polisi

Namun ia menegaskan, siapapun dia, apapun jabatannya jika sudah berurusan dengan narkoba maka tidak ada toleransi bagi mereka. “Anda lihat dulu Lurah Nambo langsung saya pecat, tidak pikir dua kali lagi,” tegasnya. Asrun tak bosan mengingatkan agar PNS fokus saja dalam tugasnya. Mencari tambahan penghasilan dari Narkoba jelas sesuatu yang sifatnya merusak. Padahal, sedianya PNS menjadi percontohan dalam sosialisasi pencegahan Narkoba, bukan pemakai apalagi pengedar. (b/ely)

BACA JUGA :  Anggota Dewan dari Partai Gerindra Ditangkap Edarkan Narkoba

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top