Wakil Rakyat Asal PAN Jangan Suka Main Tangan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Wakil Rakyat Asal PAN Jangan Suka Main Tangan

Ketua Harian PAN Sultra H. Abdurrahman Shaleh

Ketua Harian PAN Sultra H. Abdurrahman Shaleh

kendaripos.fajar.co.id — Ketua Harian PAN Sultra, H. Abdurrahman Shaleh, meminta semua kader partai yang terpilih sebagai wakil rakyat tidak meniru prilaku Ketua Komisi III Tahrir Tasruddin. Sebagai kader mestinya memberi contoh baik tidak tempramen dalam menghadapi setiap persoalan. “Sebagai kader tidak boleh berbuat seperti itu (menampar staf) karena melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga(AD/ART),” ujarnya Rabu (8/3).

BACA JUGA :  Legislator Penampar Staf Mulai Diproses

Ketua DPRD Sultra tersebut menjelaskan, saat ini semua telah ditangani Badan Kehormatan (BK) dewan. Nah ada tiga sanksi yang bisa di kenakan. Pertama, teguran lisan kedua tertulis dan ketiga usulan untuk dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Setelah pemeriksaan terhadap BK. Hasilnya nanti akan ada surat kepada fraksi lalu menembuskan ke partai. Sekarang kita tunggu sejauh mana perkembangannya. Yang pasti partai sangat menyayangkan hal ini terjadi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Hmm..... Akhirnya Legislator itu Minta Maaf

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Komisi III DPRDSultra, dari fraksi PAN, Tahrir Tasruddin melakukan perbuatan tidak terpuji. Legislator dari daerah pemilihan V (Kolaka, Kolaka Utara dan Kolaka Timur) tersebut dengan arogan melakukan tindak kekerasan (menampar) seorang staf Sekretariat DPRD Sultra bernama Alfian Syahputra hanya karena persoalan kursi. Kini akibat melakukan penamparan, politisi PAN tersebut diadukan ke Badan Kehormatan (BK). Alfian Syahputra mengaku tak terima ditampar Tahrir saat rapat paripurna hari ulang tahun Kabupaten Konawe di Unaaha, Jumat (4/3) lalu. (day)

BACA JUGA :  Hanya Karena Persoalan Kursi, Ketua Komisi III DPRD Sultra Tampar Staf Sekretariat

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top