Ayah Fildan D’Academy 4: Jadilah Anak yang Membanggakan Daerah – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Ayah Fildan D’Academy 4: Jadilah Anak yang Membanggakan Daerah

kendaripos.fajar.co.id FILDAN Rahayu, salah satu kontestan DA 4 Indosiar asal Baubau bisa dibilang sudah meraih kesuksesan di Jakarta. Namun dibalik itu, sang ayah, Suriyadi ternyata belum memiliki pekerjaan tetap.

Fildan-Rahayu-dan-Suriadi

Alhasil, penyanyi bertalenta ini menyarankan ayahnya untuk mencari pekerjaan.

Ditemui di kediaman keluarganya di Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (7/3/17) Suriyadi membeberkan kepada Butonpos.com (kendaripos.fajar.co.id  Group) bahwa anak keduanya tersebut menyuruhnya mencari pekerjaan.

“Dia menyuruh saya untuk mencari kerja, tapi sekarang tidak ada yang mau panggil saya, mereka merasa ragu karena anak saya sudah terkenal. Padahal tidak seperti itu,” tutur Suriyadi dengan polos.

Selain itu, pria berkumis tebal ini mengaku senang kepopuleran Fildan sekarang bisa membahagiakan istri, dan orang tuanya. Ia juga mengharapkan agar Fildan bisa terus membanggakan daerahnya, bukan hanya kota Baubau tetapi juga tempat kelahirannya Salabangka, Sulawesi Tengah.

“Saya mendorong Fildan agar bisa membangkitkan Buton, Baubau dan seluruhnya. Dan memberikan motivasi kepada adik-adik kita agar bisa seperti dia menjadikan Baubau lebih maju,” tambahnya. (Fajar/BP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top