Operasi Simpatik Anoa Dimulai, Sweeping Hingga 21 Maret 2017 – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Operasi Simpatik Anoa Dimulai, Sweeping Hingga 21 Maret 2017

Kapolda Sultra, Brigjen Andap Budi

Kapolda Sultra, Brigjen Andap Budhi Revianto

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIDirektorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sultra menggelar Operasi Simpatik Anoa 2017 sejak Rabu (1/3). 376 personil dari Polda dan Polres akan melakukan pemantauan aktivitas lalu lintas di daerah ini hingga 21 Maret mendatang. Untuk wilayah Kota Kendari, Operasi Simpatik dipusatkan pada beberapa titik rawan seperti traffic light jalan MT Haryono di sekitar Pasar Sentral Wua-wua dan beberapa tempat lainnya.

Wadirlantas Polda Sultra, AKBP G. Abast menjelaskan, sweeping kali ini membidik para pelanggar lalu lintas yang mengabaikan rambu-rambu dan melawan arus. “Kebanyakan didominasi pengendara roda dua,” kata Abast didampingi Kabidhumas Polda Sultra, AKBP Sunarto usai apel bersama yang dipimpin langsung Kapolda Sultra, Brigjendpol. Andap Budhi Revianto, Rabu (1/3) .

Dia berharap, selama operasi dilakukan, masyarakat dapat lebih sadar menaati rambu-rambu. “Jangan lagi ada yang melanggar karena tak memiliki kelengkapan surat berkendara atau menerobos traffic light. Tujuan dari Opaerasi Simpatik ini tak lain untuk memberikan pemahaman pada masyarakat agar selalu taat aturan, mengurangi tingkat kecelakaan dan meningkatkan keamanan serta ketertiban berlalulintas,” tandas Wadirlantas. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top