Alamak, Perempuan Ini Tertangkap Mencuri di Pasar Malam – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Alamak, Perempuan Ini Tertangkap Mencuri di Pasar Malam

kendaripos.fajar.co.id TIRAWUTA- Tiga wanita diamankan aparat kepolisian setelah ketahuan melakukan aksi pencurian. HS (40), HT (43) dan NN (17) memanfaatkan kelengahan para pedagang pasar malam di area Expo Kolaka.

MAIINGGG 1

Kasubbid PID pada Bidang Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh yang dikonfirmasi Minggu (26/2) membenarkan hal tersebut. Dolfi menjelaskan, banyaknya stand pameran maupun lapak para pedagang yang memadati lokasi expo menyita perhatian para pelaku untuk melakukan pencurian. “Semuanya sudah diamankan di Polres Kolaka sejak pekan lalu,” beber Dolfi.

Dari hasil penggeledahan, mereka telah mengambil sejumlah barang, termasuk enam unit handphone berbagai merek. Dari keterangan ketiga pelaku pencurian itu diketahui, mereka berada di Kolaka baru tiga hari sebelum ditangkap. “Ketiga pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Berdasarkan alat bukti yang cukup, mereka dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian,” tandasnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top