Peringati Setahun SUARA Mengabdi, Pemda Konsel Gelar Zikir – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Sulawesi Tenggara

Peringati Setahun SUARA Mengabdi, Pemda Konsel Gelar Zikir

KENDARIPOS,CO.ID ANDOOLO- Surunuddin Dangga dan Arsalim Arifin sudah setahun memimpin Konawe Selatan (Konsel). Banyak hal yang sudah keduanya dedikasikan untuk kemajuan daerah. Nah, sebagai bentuk rasa syukur, pasangan yang punya akronim “SUARA” saat Pilkada itu menggelar zikir akbar.

20170223_185726

Kegiatan dipusatkan di pelataran rumah jabatan Bupati Konsel kemarin, (23/2). Dengan menghadirkan ustaz fauzi Ihsan sebagai pemimpin zikir dan doa. Turut hadir Wali Kota Kendari, Dr Asrun bersama Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra. Tidak ketinggalan pimpinan SKPD lingkup Pemda Konsel, Forkompimda serta ratusan umat muslim.

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur atas nikmat Allah SWT yang masih memberikan kesempatan mengabdi untuk daerah.
“Kita bersyukur karena selama setahun pimpin Konsel tidak ada halangan berarti. Sehingga kita bisa menjalankan amanah ini,” ungkapnya.

Lanjut dia, kehidupan masyarakat juga makin baik. Sehingga tidak ada cara lain selain mensyukurinya.
“Ini juga sebagai bentuk silaturahmi,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Sultra berharap dengan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan. “Saya berharap kedepan kita masih diberi umur panjang supaya dua tahun kedepan, kegiatan serupa bisa dilakukan lagi,” imbuhnya. (c/kam).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top