Fildan D’Academy, kembali Hipnotis Penonton – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Fildan D’Academy, kembali Hipnotis Penonton

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Fildan Rahayu satu dari 25 kontenstan terbaik di konser D’Academy Indosiar 2017. Rabu (22/2/17) malam, kembali menghipnotis seluruh juri dan para penonton yang ada di studio saat membawakan lagu ciptaan Roma Irama berjudul Sonia.

fillll

Tampil menggunakan gitar, penyanyi bersuara merdu ini langsung mendapatkan pujian dari juri Iis Dahlia dan Beniqno.

“Malam ini seperti saya melihat konsernya Fildan. Malam ini kamu membuktikan main gitar rocknya bagus banget,” puji Beniqno saat giliran Denada memberikan komentar.

Sementara itu, juri lainnya, Rita Sugiarto memberikan pula pujian kepada Fildan. Hanya saja, Bunda Rita menantang penyanyi asal Baubau, Sulawesi Tenggara ini untuk menyanyikan lagu yang lebih banyak tantangannya.

“Sejak penampilan pertama hingga hari ini selalu tampil mempesona. Ekspresinya bagus sekali. Saya sedang menunggu-nunggu Fildan membawakan lagu yang lebih banyak tantangan,” tantang Bunda Rita.

Menariknya, saat tampil, Fildan diberikan kejutan oleh pihak Indosiar dengan menghadirkan sang ayah, Suryadi diatas panggung. Keduanyapun tidak dapat menyembunyikan rasa haru. Berpelukan sambil menangis.

Tidak berhenti disitu saja, keduanya diberikan tantangan untuk duet. Sang ayah bermain gitar dan Fildan bernyanyi. Alhasil aksi keduanya langsung membuat para juri terkagum.

Sekedar diketahui, Lasuri, panggilan akrab Suryadi memang pandai bernyanyi dan bermain gitar. Menurut pengakuannya, Fildan sudah diajarinya bermain gitar sejak kelas 1 SD, memasuki kelas 1 SMP diajarinya bermain keyboard. Begitu seterusnya hingga Fildan bisa seperti sekarang ini. (rud)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top