Toyota New Venturer Gebrak Pasar Otomotif Sultra – Kendari Pos Online
Ekonomi & Bisnis

Toyota New Venturer Gebrak Pasar Otomotif Sultra

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, H. Budiamin--paling kiri ke kanan  Supervisor, Sastra Alamsyah, dan Sales Supervisor, Arfan Anwar, berfoto bersama Toyota New Venturer yang dipamerkan di Lippo Plaza Kendari.Foto: Waode Febriani/Kendari Pos

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, H. Budiamin–paling kiri ke kanan Supervisor, Sastra Alamsyah, dan Sales Supervisor, Arfan Anwar, berfoto bersama Toyota New Venturer yang dipamerkan di Lippo Plaza Kendari.Foto: Waode Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID,KENDARI—Toyota New Venturer hadir sebagai tipe premium di kelasnya yang memadukan spesifikasi Multi-purpose vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV). Varian baru yang resmi dipasarkan di Sultra, sejak Kamis (16/2) kemarin, adalah ikon terbaru yang mampu menaklukkan medan berat di Bumi Anoa yang sarat lintasan terjal berkelok dengan daya tampung besar.

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, H. Budiamin mengatakan, beberapa pekan lalu Toyota New Venturer yang merupakan generasi tertinggi di kelas Innova, resmi diluncurkan di Jakarta. Kini, mulai mengaspal di area pemasaran Kalla Toyota yang mencakup Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara di awal tahun 2017.

New Venturer hadir di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) Medium, sejalan dengan komitmen Toyota terhadap semangat Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product, yakni selalu menghadirkan produk-produk baru dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dinamis. “Hari ini (16/2), kami menghadirkan Line Up paling premium dari All New Kijang Innova yakni New Venturer di Kota Kendari,” ungkapnya.

Varian baru ini, mengusung konsep desain tough and prestigious hadir dengan penampilan lebih mewah sekaligus sporty. Desain eksterior yang adventurous, interior yang juga tak kalah mewah dan kabin luas, dipersenjatai fitur keamanan super lengkap serta performa mesin yang handal memberi peluang bagi pelanggan untuk merasakan ketangguhan sebuah MPV yang dipadu dengan tipe SUV, yang kini tampil lebih stylish dan tangguh yang hadir dengan 2 varian berbeda, yakni berbahan bakar premium dan solar di kisaran harga Rp 431 juta hingga Rp 475 juta per unit.

“Tahun ini kita targetkan 1.622 unit bakal terjual. Dengan target masing-masing wilayah pemasaran 7 sampai 10 unit per bulan. Dan dengan hidupnya kembali pertambangan Sultra, kami sangat optimistis mampu menembus target,” kata dia.

Sales Supervisor, Arfan Anwar menambahkan, warna baru Red Mica Metallic menjadi salah satu pilihan eksterior kendaraan. Adapun ubahan yang menambah tampilan elegan adalah modern fog lamp dengan ornamen dark chrome, bumper dan grille depan dengan chrome plating dan aksen boomerang.

“Sekali lagi, New Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan sporty berkapasitas besar yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang sang pengendara dari pengalaman perjalanan yang dilakoni, namun tetap merasakan kenyaman dan kemewahan berkendara,” tambahnya.

Sama halnya dengan produk Toyota lainnya, New Venturer juga selalu mengedepankan fitur keamanan dan keselamatan yang superior. Dilengkapi dengan fitur Hill Assist Control, Anti Brake System, dan 7 airbag di sisi pengemudi, penumpang depan, lutut, samping lengan hingga curtain airbag bagi penumpang.

Untuk menjawab rasa penasaran warga metro, 1 Unit New Venturer bakal dipamerkan selama sepekan di lantai dasar Lippo Plaza Kendari, mulai tanggal 16-19 Februari. Supervisor, Sastra Alamsyah mengatakan, saat ini sales point dan after sales service telah hadir di 5 wilayah, yakni Kota Kendari, Kabupaten Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan dan Konawe Kepulauan. Namun, penggenjotan market share difokuskan pada 2 titik, Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan tahun ini. Namun, tidak menutup kemungkinan, semua wilayah bakal dijajaki demi memberikan pelayanan prima buat konsumen setia Toyota. (febRI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top