Misteri Jasad Bayi Dalam Sarung di Seputaran Kampus UHO – Kendari Pos Online
Hukum & Kriminal

Misteri Jasad Bayi Dalam Sarung di Seputaran Kampus UHO

KENDARIPOS.CO.ID KENDARI- Penyidik Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Poasia terus berupaya mengungkap temuan jasad bayi di sekitaran Lambare, dekat Kampus Universitas Halu Oleo (UHO), Kecamatan Kambu akhir pekan lalu.

PENEMUAN BAYI 2

Hingga kemarin, polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk Agus Santoso, orang pertama yang menemukan jasad bayi tersebut saat sedang mencari kayu. Dia sebelumnya melihat bungkusan hitam yang dikemas dalam sarung. Setelah dilihat secara cermat ternyata isinya tengkorak bayi.

“Saat itu sore hari. Jadi para saksi kita sudah periksa,” kata Kapolsek Poasia Kompol Haeruddin, kemarin. Menurut dia, tempat ditemukannya jasad bayi tersebut telah dipasang garis polisi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara kata Haeruddin ditemukan barang bukti kantong hitam dan beberapa sarung milik orang yang sengaja membuang bayi tersebut. “Pokoknya masih diselidiki ya. Jasadnya ada di RS Bhayangkara,” ulangnya.

Untuk diketahui, sebelumnya jajaran Polsek Poasia mendapat informasi temuan jasad bayi dari warga setempat, Minggu (12/2) sekitar pukul 17.45 Wita. Baunya sangat menyengat. Agus dan rekannya, Saparuddin lalu memberitahukan warga lainnya serta menelepon pihak Polda Sultra yang dikoordinasikan dengan Polsek Poasia. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top