Usai Mencoblos, ADP Pantau TPS – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Pilwali Kendari 2017

Usai Mencoblos, ADP Pantau TPS

ADP usai mencoblos

ADP usai mencoblos

KENDARIPOS.CO.ID, KENDARI– Antusiasme warga Kota Kendari memilih pemimpin baru untuk lima tahun ke depan terlihat sejak pagi tadi. Mereka beramai-ramai mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya masing-masing. Salah satu kandidat Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) terlihat mendatangi TPS 9 Kelurahan Korumba, Mandonga pada pukul 10.30 Wita didampingi istri, Siska Imran.  Di TPS itu, Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun dan istrinya, Hj. Sri Yastin juga menyalurkan hak suaranya.

Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun dan Istri menyalurkan hak politiknya.

Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun dan Istri menyalurkan hak politiknya.

Usai menyalurkan hal pilih, ADP melakukan pemantauan pada sejumlah TPS lainnya.  “Saya mau keliling-keliling menyapa warga di TPS masing-masing. Soalnya sejak masuk minggu tenang tidak pernah lagi ketemu, makanya siang ini saya ingin keliling dulu,” kata putra kedua Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun tersebut.  ADP memgajak warga untuk menggunakan hak politiknya dengan tertib dan damai.  Jangan ada riak yang mengancam keamanan bersama.  “Dari awal kita sudah komitmen supaya pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan damai,” tandasnya.

Sulkarnain memasukkan kartu ke kotak suara.

Sulkarnain memasukkan kartu ke kotak suara.

Sementara itu Sulkarnain, calon Wakil Wali Kota pasangan ADP terlihat menyalurkan hak pilihnya di TPS  04 Kelurahan Korumba, Mandonga. Di tempat itu Ia bersama dengan Haris Andi Suharman, calon Wakil Wali Kota dari Abdul Rasak. Untuk diketahui, di Kota Kendari ada 520 TPS dan 179.414 pemilih. (ely)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top