Gubernur Nur Alam Belum Menyalurkan Hak Pilihnya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Gubernur Nur Alam Belum Menyalurkan Hak Pilihnya

Gubernur Nur Alam menjenguk ibundanya di salah satu rumah sakit rujukan di Makassar.

Gubernur Nur Alam menjenguk ibundanya di salah satu rumah sakit rujukan di Makassar.

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI-Gubernur Sultra, H Nur Alam SE hingga pukul 12.00 Wita belum menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Pada pukul 10.51 Wita, baru Setya Giona Nur Alam, putri sulung Nur Alam yang menyalurkan suaranya.
Seusia memilih dan menunjukkan jari kelingkingnya yang telah diberi tinta pemilih, Setya Giona mengungkapkan ayahnya baru akan menyalurkan suaranya pada pukul 13.00 Wita. “Bapak sementara di pesawat, paling sebentar sampai dan langsung memilih,” kata Giona, saat ditanya terkait ayahnya yang belum memilih.
Beberapa saat kemudian, Radhan Nur Alam juga muncul di TPS yang sama untuk menyalurkan hak pilihnya. Radhan yang muncul sekira pukul 11.15 Wita memperlihatkan KTP, kerena tidak terdaftar dalam daftar pemilih tetap. Radhan memang baru kali ini menyalurkan hak pilihnya, karena umurnya telah mencapai 17 tahun.
Informasi yang dihimpun Gubernur Nur Alam berkunjung ke Makassar pada Selasa (14/2) sore. Nur Alam menjenguk ibundahnya, Hj Fatimah yang sedang menjalani perawatan di ICU Makassar. Nur Alam diagendakan tiba pada pukul 11.30 Wita, namun karena kondisi ibundanya masih mengharuskan mendapat perhatian langsung dari sang gubernur, maka Nur Alam molor sejak dari jadwal semula.
“Sebenarnya bapak sudah pesan tiket naik garuda dan bisa tiba di Kendari pukul 11.30 Wita. Namun, pak gubernur masih ingin menjenguk ibundanya pada pagi hari, sehingga jadwal keberangkatan bergeser,” kata Belly, pejabat Pemprov yang mendampingi perjalanan Gubernur Nur Alam. (mal)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top