Liburan ke Inggris, Chacha: Semua Turis Pengin ke Sana – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Liburan ke Inggris, Chacha: Semua Turis Pengin ke Sana

kendaripos.fajar.co.id Chacha Frederica belum lama ini berlibur ke Inggris bersama sang suami Dico Ganindito.Dia pun memilih berlibur ke tempat-tempat bersejarah di negeri Ratu Elizabeth itu.

caca

Keduanya menghabiskan waktu selama tiga pekan untuk mengunjungi objek wisata sejarah di Inggris.”Di Inggris banyak tempat-tempat bersejarah yang memang aku ingin datangi. Tipikal liburan aku juga adalah makan dan jalan-jalan,” ujar Chacha saat dijumpai di restoran Nouvelle, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (8/2) malam.

Selama di Inggris, Chaca memilih daerah di luar London. Ia mengunjungi sejumlah tempat seperti Kathedral St. Paul, London, Gereja Westminster Abbey, dan Istana Buckingham. “Semua turis pasti pengin ke sana,” kata dia.

Selama tiga pekan di sana, Caca melihat bahwa komunitas muslim di sana yang bisa beribadah dengan tenang.”Aku senang mayoritas muslim di Inggris bertambah banyak, muslim di Eropa. Akhirnya banyak masjid untuk tempat ibadah di sana. Buat aku, kaum minoritas di sana jadi memiliki fasilitas untuk beribadah,” tutup Caca. (mg5/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top