Kediaman Pribadi Walikota Kendari Diguncang Bom – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Kediaman Pribadi Walikota Kendari Diguncang Bom

bom

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Pagi tadi (9/2) sekitar pukul 07.30 kediaman pribadi Wali Kota Kendari Ir Asrun tiba tiba geger. Pasalnya ada bunyi menggelegar disertai serpihan seng dan kaca rumah yang berserakan.

Kondisi itu membuat penghuni rumah yang beralamat di Jalan Syeh Yusuf Kecamatan Korumba Mandonga, yang juga ditinggali oleh Calon Wali Kota Adriatma Dwi Putra itu keluar berhamburan.

BACA JUGA :  Ledakan di Rumah Walikota Kendari Ternyata Dipicu Kebocoran Tabung Gas 12 Kg

Para tetangga di sekitar juga mendengarkan bunyi ledakan yang begitu keras. Kabarnya, saat kejadian ada Adriatma Dwi Putra di dalam rumah. Namun, untuglah tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya beberapa bagian rumah mengalami kerusakan, keca rumah pecah, dan gerasi juga rusak.

Rumah Walikota Asrun telah dipasangi polie line

Rumah Walikota Asrun telah dipasangi polie line

Berselang 40 menit setelah kejadian aparat kepolisian dari Satuan Brimob dan penjinak bom Polda Sulawesi Tenggara melakukan sterilisasi di TKP.  Garis polisi langsung dibentangkan di sekitar rumah.

BACA JUGA :  Ledakan di Rumah Walikota Bukan Bom, Kapolda: Tidak Ditemukan Komponen BOM

Demikian juga Walikota Kendari, Ir Asrun langsung meluncur di tempat kejadian. Sejumlah pejabat dan kerabat juga telah ada di tempat kejadian perkara. Bahkan, Bupati Konsel, Surunuddin Dangga dan Sekdanya, Sarif Sajang juga telah ada di TKP. (ani)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top