Alamak, Binatang Menjijikan ini Hidup di Dalam Hidung Wanita ini – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kesehatan

Alamak, Binatang Menjijikan ini Hidup di Dalam Hidung Wanita ini

kendaripos.fajar.co.id Anda masih ingat dengan berita “Simak Bagaimana Cacing Pita Sepanjang 1,5 Meter Ditarik dari Hidung Pria Ini” yang diberitakan Fajar Health beberapa bulan lalu? Kali ini kejadian yang nyaris serupa kembali terulang, namun dengan penyebab yang berbeda.

foto inong

Dilansir MensHealth (6/2/2017) dari Gizmodo, seorang wanita berusia 42 tahun pada minggu lalu memutuskan untuk memeriksakan dirinya ke rumah sakit karena merasakan sensasi gatal dan seolah ada sesuatu yang merayap pada bagian dalam rongga hidungnya. Tidak hanya itu, wanita asal India tersebut juga mengaku bahwa ia kerap merasakan sensasi terbakar pada bagian kanan matanya.

Pada awalnya dokter mengalami kesulitan menemukan penyebab masalah ini, namun setelah pemeriksaan mendalam, semua orang dibuat tercengang.

Ternyata, hal yang menyebabkan semua sensasi aneh yang dialami wanita tersebut disebabkan oleh kecoa dewasa yang hidup pada dasar tengkorak yang terletak antara kedua mata, dekat dengan otak.

Diperkirakan serangga menjijikan ini menyusup masuk melalui lubang hidung ketika wanita malang ini sedang tidur.

Kecoa nakal ini akhirnya berhasil di ektraksi dari rongga hidung dengan menggunakan kombinasi “suction and forcep” yang memakan waktu sekitar 45 menit yang menegangkan.

Simak bagaimana dokter yang menangani kasus ini berjuang keras menangkap hidup-hidup mahluk berkaki enam yang ngotot ingin tetap tinggal di dalam rongga hidung wanita malang tersebut.(Fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top