Sky Lounge Clarion Hotel Sajikan Food and Beverage Murah dan Berkelas – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Sky Lounge Clarion Hotel Sajikan Food and Beverage Murah dan Berkelas

Executive Assistant Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Syahrir Ramadan disaksikan manajemen hotel, saat launching Sky Longe, Senin (6/2). Foto: Waode Febriani/Kendari Pos

Executive Assistant Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Syahrir Ramadan disaksikan manajemen hotel, saat launching Sky Longe, Senin (6/2). Foto: Waode Febriani/Kendari Pos

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI-Demi menjawab tantangan pasar, Grand Clarion Hotel Kendari kembali berinovasi. Teranyar, Koi disulap menjadi Sky Lounge, spot tongkrongan seru nan elegan yang siap menyajikan view Pesisir Kota Kendari dari lantai 15 hotel bintang 4 tersebut. Dari lantai 15 itu, glamournya Kota Lulo di malam hari, benar-benar terpampang nyata.

Food and Beverage Manager, S. Maruli Sianturi mengatakan, sebagai pelengkap, pihaknya menawarkan daftar menu junk food yang kini tengah digilai warga metro, namun harga dijamin murah meriah. Karena hanya dibandrol dengan kisaran harga Rp 40 ribu hingga Rp 70 ribu.

Adapun varian menu junk food yang ditawarkan mulai dari hot dog hingga chicken hot dog dan lainnya. Namun, menu Japanese tetap ada, spesial buat para penggila kuliner negeri sakura. Makan enak di tempat berkelas kurang afdhol rasanya jika tak ada minuman kelas atas penghangat tubuh mulai dari cocktail, beer hingga wine pun ada.

“Khusus jam 10 sampai jam 11 malam, ada diskon 25 persen untuk food and beverage, termasuk untuk Japanese. Menu Sop Buntut juga kita kasih promo karena jumlah peminatnya sangat tinggi, begitu juga menu pasta. Sedangkan untuk minuman (beverage), cukup dengan 200 ribu rupiah, tamu boleh minum sepuasnya, tinggal pilih, Bali Hai dan El Diablo Beer ada loh,” terang Maruli.
Suasana Sky Lounge yang berdaya tampung 40an pengunjung ini, dibuka mulai pukul 11.00-23.00. hadirnya alunan musik DJ dan home band Seven Blink dijamin mampu mencairkan suasana. Pihaknya pun tengah menyusun konsep stand up comedy untuk menjauhkan efek boring.

“Secara garis besar, konsepnya sama dengan sky pool bar yang mengangkat konsep out door, jadi suasananya lebih hidup. Dan nantinya kita juga bakal menggelar acara nonton bareng makanya ada TV LED layar super lebar, pokoknya seru deh,” kata Mita (sapaan akrab).

HR Manager, Adam Ginanjar Jhons menambahkan, khusus buat penikmat Sisha juga diberi ruang di Sky Lounge. Shisha atau hookah adalah gaya merokok ala Timur Tengah dengan tabung berisi air dengan tembakau yang dipanaskan ditambah rasa buah-buahan.

“Kami menyiapkan semuanya secara total, untuk menciptakan sisha dengan cita rasa tinggi maka pembuatnya bakal datangkan dari luar dan pastinya yang terbaik dong,” kata Adam.

Financial Controller, Fredy Melky Pontoh mengatakan, Grand Clarion menargetkan penguasaan pangsa pasar hingga 30 persen. Untuk mendukung misi tersebut, tentu tak lepas dari inovasi dan ragam promo menarik yang tak henti ditawarkan. (febri)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top