Kendari Pos Terbaik Se Sulawesi – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Kendari Pos Terbaik Se Sulawesi

Redaktur Kendari Pos, Hasruddin Laumara menerima penghargaan sebagai koran terbaik di Sulawesi dari Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS) Pusat.

Redaktur Kendari Pos, Hasruddin Laumara (tengah) mewakil Kendari Pos menerima penghargaan sebagai koran terbaik di Sulawesi dari Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS) Pusat.

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Media mana yang terbaik di Sultra saat ini? Silahkan yang lain mengklaim sendiri dan memasang tagline itu di tiap edisi terbitannya, tapi Kendari Pos lah yang terbaik. Bukan hanya di Sultra, tapi untuk regional Sulawesi. Koran kesayangan anda ini bahkan memboyong dua anugerah sekaligus dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) lewat anugerah The 4th Indonesia Young Readers Awards (IYRA) 2017 dan The 8th Indonesia Print Media Awards (IPMA) 2017.

Kebanggan Kendari Pos membuncah karena anugerah IYRA yang direbut diapresiasi sebagai The Best alias Gold Winner. Di kategori ini, desain rubrik Zetizen edisi 30 April 2016 dianggap paling memesona oleh juri di SPS, dibanding koran-koran lain di Sulawesi. “Ini berkat kerja keras tim redaksi Kendari Pos yang luar biasa, pertama kali kita ikut IYRA, langsung dapat Gold,” kata Redaktur Zetizen Kendari Pos, Hasruddin Laumara yang hadir langsung di menerima penghargaan itu, semalam di Hotel Millenium, Jakarta.

Tidak hanya IYRA, Kendari Pos juga membawa pulang penghargaan di kategori
The 8th Indonesia Print Media Awards (IPMA) 2017. Ini adalah penghargaan untuk koran-koran dengan rubrikasi dan desain keren. Penyerahan penghargaan IPMA dan IYRA 2017 digelar bersamaan penyerahan InMA dan ISPRIMA. Khusus untuk IPMA ini sudah kali kedua diraih koran terbesar di Sultra.

Khusus untuk penghargaan IPMA, terbitan Kendari Pos edisi 1 Desember dianggap menawan. Tampilan yang mengulas soal hari Aids se dunia dengan judul “Mengayuh Syahwat Menuju Ajal”, dengan ilustrasi sosok yang terinveski penyakit mematikan tersebut dilengkapi dengan data-data soal perkembangan virus tersebut di Sultra.

Sebelumnya, dilakukan pelantikan pengurus cabang SPS Sumatera Bar, Riau, Kepulauan Riau, Jabar dn Sulut. CEO Fajar Makassar, Alwi Hamu meraih Lifetime Achievment Awards 70 tahun SPS bersama 13 tokoh pers nasional lainnya. Mereka dinilai berjasa dibidang industri pers.(dan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top