Bupati Koltim Lantik 150 Pejabat Eselon II dan III – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

Bupati Koltim Lantik 150 Pejabat Eselon II dan III

kendaripos.fajar.co.id TIRAWUTA- Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah melantik 150 pejabat eselon II dan III, kemarin (31/1). Salah satu pesan penting yang dia sampaikan pada kesempatan itu adalah supaya pejabat tidak terlena. Karena bagaimanapun, jabatan itu hanyalah amanah yang nantinya bakal dipertanggung jawabkan.

pelantikan

“Karena jabatan itu amanah, maka laksanakan dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah dengan ikhlas untuk melayani masyarakat. Selamat, semoga amanah baru bisa menjadi pelecut semangat untuk bekerja lebih baik lagi bagi daerah dan masyarakat,” ungkap Tony, kemarin.

Mantan Kepala BKD Sultra berharap, semua pejabat yang baru dilantik harus mendukung visi misi Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya program untuk menjadikan Koltim unggul dibidang agrobinis. “Kita ingin, Koltim bisa dikenal secara nasional maupun internasional karena agrobisnisnya. Makanya, mari bersama mendukung program ini,” jelasnya.

Pelantikan seratusan pejabat ini sebagai kelanjutan dari proses penataan organisasi perangkat daerah (OPD) baru. Hal itu sebagaimana diatur dalam peraturan pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2016. “Ada yang posisinya tetap, ada pula dirotasi. Semua tergantung kebutuhan demi kebaikan pelaksanaan pemerintahan,” terangnya.

Lebih jauh Ketua DPW Nasdem Sultra menjelaskan, kepala SKPD tetap bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Terus menunjukan loyalitasnya baik kepada atasan maupun lingkungannya. “Pimpinan SKPD harus kreatif mengurus dinasnya masing-masing. Ini penting supaya tujuan bersama bisa tercapai,” katanya.

Wakil Bupati Koltim, Hj. Andi Merya Nur mengatakan, pelantikan kali ini masih kelanjutan dari proses penataan OPD sebelumnya. Dirinya berharap seluruh pejabat yang baru mengemban amanah, lebih memperhatikan kinerja dan kualitas pelayanan masyarakat.

“Selamat atas pelantikan eselon II dan III baik yang dikukuhkan maupun baru menjabat. Semoga amanah ini dapat membantu dalam mensukseskan program Pemda,” harapnya. (b/kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top