PT Pelni Kendari Buka Rute Baru ke Baubau dan Wanci – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

PT Pelni Kendari Buka Rute Baru ke Baubau dan Wanci

Kepala Cabang PT Pelni Kendari,

Kepala Cabang PT Pelni Kendari, Lutfi Israr

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA-–PT Pelni Cabang Kendari menambah rute pelayaran dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Terbaru, jalur pelayaran Kendari-Baubau dan Kendari-Wanci dibuka setiap dua kali seminggu oleh perusahaan negara tersebut.

Kepala Cabang PT Pelni Kendari, Lutfi Israr saat ditemui Senin (30/1) menjelaskan, sebelumnya Kapal Ferry Cepat (KFC) Jetliner sudah melayani jalur Kendari-Kolaka, sesuai kebijakan pemerintah dan kantor pusat untuk menunjang transportasi laut di Sultra.

Ia mengaku, pihaknya memberi jaminan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang menggunakan jasa Pelni tersebut melalui ruang dan suasana nyaman dalam menikmati perjalanan laut. “Yang jelas kami berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik, tentu dengan harga tiket lebih murah,” jelas Lutfi Israr.

Menurutnya KFC Jetliner sendiri berkapasitas 700 penumpang dan dapat memuat kendaraan roda dua. “Sebenarnya bisa juga muat mobil tapi pada rute yang kami tuju belum mempunyai pelabuhan khusus,” paparnya. (kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top