Jelang Penobatan Miss Universe, Kezia: Tinggal Berserah kepada Tuhan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Jelang Penobatan Miss Universe, Kezia: Tinggal Berserah kepada Tuhan

Puteri Indonesia Kezia Warouw saat Red Carpet Miss Universe 2016 di SMX, Manilia, Filipina, Minggu (29/1/17). (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

Puteri Indonesia Kezia Warouw saat Red Carpet Miss Universe 2016 di SMX, Manilia, Filipina, Minggu (29/1/17). (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

kendaripos.fajar.co.id,MANILA—Beberapa jam menjelang coronation ball 65th Miss Universe yang berlangsung di Mall Asia of Arena, Manila, pagi ini, para kandidat ratu sejagat menjalani dress rehearsal alias geladi bersih. Setelah menyelesaikan persiapan terakhir itu, Minggu malam (29/1) mereka melintasi red carpet di SMX Convention Centre, Foundation Room 1.

Rata-rata berwajah ceria. Mereka menyatakan rileks dan tidak nervous menjelang grand final.

Di antara mereka, tampak wakil Indonesia Kezia Warouw. Perempuan 25 tahun itu melenggang anggun. Gaun emas rancangan Anaz Khairunnas membalut posturnya yang setinggi 183 sentimeter dengan sempurna. Dengan rambut yang tergerai di bahu dan belahan gaun yang mengekspos kaki, Kezia kemudian berpose bersama kontestan asal Barbados, Honduras, Islandia, Myanmar, Bahamas, Britania Raya, dan Guatemala.

Aura elegan sekaligus rendah hati terpancar kuat dari sorot mata dan langkahnya. Menghadapi final yang tinggal hitungan jam, Kezia merasa antusias. ”Akhirnya sampai di titik ini. Besok (pagi ini, Red) puncaknya. Semoga semua lancar dan dapat hasil yang terbaik,” ucapnya seraya melempar senyum manis. ”Tinggal berserah kepada Tuhan,” imbuhnya.

Seperti biasa, Miss Kolombia Andrea Tovar paling bikin heboh. Kepribadiannya yang lucu dan penuh semangat memang asyik dilihat. Dia dengan senang hati berlompatan ke sana kemari untuk berbicara dengan awak media yang memanggil namanya. Malam itu, semua memasang wajah happy sebelum mulai deg-degan lagi pagi ini.

Selain para kontestan Miss Universe 2016, sejumlah pengisi acara, kalangan selebriti, juri dan kontestan tahun lalu, serta tamu-tamu VIP turut hadir. Acara dimulai sekitar pukul 18.00 waktu setempat (17.00 WIB). Tampak Miss Universe Pia Wurtzbach, raper Flo Rida, personel Boyz II Men, dan host Steve Harvey yang mengenakan suit hitam.

Dari golongan juri, ada Dayanara Torres (Miss Universe 1993 dari Puerto Rico), Sushmita Sen (Miss Universe 1994 dari India), dan Leila Lopes (Miss Universe 2011 asal Angola). Juga Francine LeFrak (produser, aktivis pemberdayaan perempuan), Cynthia Bailey (bintang televisi, eks model), dan Mickey Boardman (direktur editorial Paper).

Penobatan Miss Universe 2017 disiarkan live pagi ini mulai pukul 07.00 WIB di channel FOX. Pada awal acara, akan diumumkan top 12 yang bakal melaju ke babak berikutnya. Mereka disaring menjadi top 9, top 6, top 3, dan akhirnya pemenang.

Dalam sesi rehearsal akhir kemarin, host Steve Harvey mengumumkan 13 kontestan yang masuk semifinal. Meski baru simulasi, sangat mungkin itu yang akan terjadi pagi ini. Sang pemenang akan menggantikan tugas Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach dari Filipina. Dia akan diterbangkan Miss Universe Organization ke New York City, AS, dan menjalankan tugas sebagai Miss Universe selama satu tahun ke depan. (*/c17/na)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top