Kepala BNNP Sultra Diserahterimakan, Kombes Heru Pastikan Berantas Narkoba Tanpa Pandang Bulu – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Kepala BNNP Sultra Diserahterimakan, Kombes Heru Pastikan Berantas Narkoba Tanpa Pandang Bulu

Kepala BNNP Sultra, Heru  (kanan)

Kepala BNNP Sultra, Heru Tegus Prayitni (kanan) dan Fauzan Djamal yang kini mendapat tugas baru di BNN RI.

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI-Tongkat Komando Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) yang sebelumnya dalam kendali Kombespol. Fauzan Djamal resmi diserahkan pada Kombespol. Heru Teguh Prayitno, mantan Wakapolda Sultra. Seremoni serah terima jabatan (Sertijab) tersebut digelar di Aula BNNP Sultra, akhir pekan lalu.

Fauzan Djamal kini menduduki posisi sebagai Analisis Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN RI. “Selama bertugas di Sultra, kerja sama seluruh jajaran sangat baik dan saya berterima kasih. Untuk pejabat baru agar bisa menggapai target yang belum bisa saya capai,” harap Fauzan.

Sementara itu Heru Teguh Prayitno dalam kesempatan tersebut mengaku siap melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan pejabat sebelumnya. “Saya berkomitmen memberantas Narkoba hingga keakarnya, tak memandang bulu. Apapun jabatannya, siapapun dia tak menjadi halangan dalam melakukan pemberantasan Narkoba. Akan kami tindak tegas,” ancamnya.

Seremoni pergantian posisi Wakapolda Sultra yang sebelumnya dijabat Heru Teguh Prayitno juga digelar, Sabtu (28/1) lalu. Penggantinya adalah Kombespol. Bambang Priyambadha yang sebelumnya menjabat Kabid Strategi Sespim Polri. Kapolda Sultra Brigjendpol. Andap Budhi Revianto berharap pejabat baru bisa dengan cepat berbaur dengan personil.

“Semoga dapat meningkatkan soliditas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Sultra. Polisi adalah pelayan dan harus kita berikan yang membuat masyarakat menjadi puas dengan kinerja Polri,” harapnya. (kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top