Terlibat Peredaran Sabu-sabu, Ibu dan Anak Ditangkap Polisi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Terlibat Peredaran Sabu-sabu, Ibu dan Anak Ditangkap Polisi

HAL 13 HUKRIM, 26 JANUARI 2017

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Miliki Narkoba jenis sabu-sabu seberat 5,34 gram, empat warga berinisial AT (33), AW (44), NH 58 dan JM (38) kini menjadi tahanan penyidik Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra. Penangkapan tersebut dilakukan pada Rabu (25/1) pukul 01.00 dini hari di jalan A.H. Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Kabidhumas Polda Sultra, AKBP Sunarto mengungkapkan, penangkapan pertama dilakukan pada AT, warga Jalan Anawai, Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-wua dan menyita barang bukti lima paket sabu seberat 2,22 gram, uang tunai Rp 293 ribu dan beberapa barang bukti lainnya. Dari situ, aparat yang dipimpin langsung Kasubdit II, AKBP Abdul Kadir lalu melakukan pengembangan.

Polisi kemudian melakukan penggerebekan pada sebuah rumah di jalan A.H. Nasution, Kambu dan mengamankan seorang wanita berinisial AW serta suaminya, JM. Selain itu polisi juga mengamankan NH yang diketahui ibu dari JM. Dari tangan AW polisi mengamankan sembilan paket sabu-sabu seberat 3,12 gram, alat isap serta beberapa barang bukti lainnya. Sementara NH juga diketahui menguasai satu paket sabu 0,23 gram, uang tunai Rp 1,632 juta.  “Anggota telah memeriksa para pelaku dan melakukan tes urine. Pengembangan terus dilakukan dan mereka dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 junto pasal 132 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama seumur hidup,” tegas Sunarto, kemarin. (komar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top