Golkar akan Usung Nurdin Halid Sebagai Calon Tunggal Gubernur Sulsel – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Politik

Golkar akan Usung Nurdin Halid Sebagai Calon Tunggal Gubernur Sulsel

Idrus Marham bersama sejumlah pengurus Golkar Sulsel

Idrus Marham bersama sejumlah pengurus Golkar Sulsel

KENDARIPOS.CO.ID,KENDARI–Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham, melakukan rapat konsolidasi dengan para Ketua Golkar se-Sulsel. Rapat berlangsung secara tertutup di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel Jalan Bontolempangan, Makassar, Rabu (11/1).

Pertemuan itu membahas banyak hal. Salah satunya adalah Plt Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) yang banyak mendapat dorongan untuk maju di Pilgub Sulsel.

“Hanya ada satu calon yang kami akan usung. Jika melihat sejauh ini banyak mendapat aspirasi dari masyarakat yakni Pak Nurdin Halid,” kata Idrus Marham, usai rapat konsolidasi.

Ia mengungkapkan, dalam pertemuan ini, ada dua hal yang dibahas. Yaitu tentang konsolidasi yang telah dilakukan oleh Golkar di daerah dan kedua mengetahui secara langsung aspirasi masyarakat dan partai untuk calon yang akan diusung oleh partai Golkar.

Idrus Marham mengaku banyak mendapat kabar Nurdin Halid dapat dukungan untuk maju di Pilgub. Olehnya itu, ia mendengar langsung dari para Ketua DPD II Golkar se Sulsel. “Jangan hanya menyatakan mendukung, tetapi tidak bekerja,” imbuhnya. (taq/sam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top