Waduh… Rachmawati Cairkan Deposito Untuk Danai Makar? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Waduh… Rachmawati Cairkan Deposito Untuk Danai Makar?

kendaripos.fajar.co.id  – Fakta baru terungkap terkait kasus makar yang melibatkan  salah satu tersangka yaitu Rachmawati Seokarnoputri.

timthumb-12

Penyidik menemukan adanya aliran dana dari anak proklamator itu, kepada salah seorang tersangka dugaan makar lainnya yaitu Alvin Indra.

“Dari hasil pengecekan, Rachmawati mencairkan deposito Rp 300 juta, dikirim ke rekening Alvin Indra,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Argo menjelaskan, dana tersebut dikirim ke rekening Alvin sekitar akhir November 2016. Menurutnya, penyidik menduga dana tersebut untuk operasional makar ketika Rachmawati cs akan berunjuk rasa di gedung ‎DPR saat Aksi Damai 212.

“(Dana) untuk keperluan logistik, makan, minum untuk massa yang akan berunjuk rasa di gedung DPR dan MPR,” jelas Argo. Argo menambahkan, dana tersebut berasal dari Rachmawati. “Uang tersebut dikirim dari rekening Rachmawati, tapi tidak ada pihak lain yang mentransfer ke Rachmawati,” tandas dia. (Mg4/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top