Sembuyikan Remaja Dibawah Umur Selama 6 Hari, Juru Parkir ini Dikejar Polisi – Kendari Pos Online
Iklan DPRD
Hukum & Kriminal

Sembuyikan Remaja Dibawah Umur Selama 6 Hari, Juru Parkir ini Dikejar Polisi

KENDARIPOS.CO.ID KENDARI– Ju, warga Gunung Jati, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari kini dalam pengejaran aparat kepolisian. Pria itu diketahui sempat membawa NI, seorang remaja berusia 13 tahun asal Desa Ambololi, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan sejak tanggal 28 Desember 2016 lalu. Setelah kembali ke orang tuanya pada 4 Januari 2017, NI masih mengalami trauma. Keberadaan Ju sendiri tak diketahui lagi.

download-3

Kapolsek Konda, Iptu Nursaji mengakui, NI memang telah kembali pada orang tuanya. “Awalnya dari iming-iming pelaku pada sang anak. Setelah kenalan selama 10 hari di facebook. Langsung saja anak ini mau ketemu pelaku,” ungkap Nursaji. Dari komunikasi tersebut, Ju yang diketahui bekerja sebagai tukang parkir pada sebuah swalayan di kawasan Anduonohu itu, lalu mengajak bertemu. NI pun tergoda lalu berpura-pura meminta izin pada Ibunya untuk membesuk sang ayah di RS Bahteramas. “Padahal disitulah dia (NI) ikut pelaku,”tambahnya.

Kini Kapolsek telah berkoordinasi dengan pihak Buru Sergap (Buser) Polres Kendari untuk sama-sama mengejar pelaku. Diketahui, Ju masih terdeteksi berada di kawasan Kota Kendari. Ju sendiri diketahui adalah residivis kasus penganiayaan dan beberapa kali berurusan dengan hukum. Terakhir kali, pria ini masuk dalam daftar pencarian orang Polres tahun 2014. Dia bebas pada akhir 2013 lalu dari Rutan kelas II A Kendari. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top