Heran Rachmawati Tersangka, Prabowo: Anak Proklamator kok Makar? – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Politik

Heran Rachmawati Tersangka, Prabowo: Anak Proklamator kok Makar?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam rapat kader partainya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam rapat kader partainya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI-Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mempertanyakan langkah kepolisian menetapkan Rachmawati Soekarnoputri sebagai tersangka kasus dugaan makar.

Prabowo mempertanyakan hal itu saat memberi sambutan pada pelaksanaan rapat kader Partai Gerindra ‎yang mengangkat tema ‘Kader Gerindra DKI Jakarta siap memenangkan Pilkada DKI 2017 dan pemilihan presiden 2019’ di JIExpo Kemayoran, Minggu (8/1). ‎Memulai sambutannya, Prabowo menyebut satu persatu nama tokoh Gerindra yang hadir.

Pada saat menyebut nama Rachmawati, tiba-tiba mantan Danjen Kopassus itu sejenak berhenti melanjutkan menyebut nama-nama tokoh yang ada.

“Hadir Ibu Rachmawati. Anak proklamtor kok makar,” ucap Prabowo terkesan merasa aneh dengan penetapan putri Bung Karno tersebut berstatus tersangka makar bersama sejumlah tokoh lainnya.

Meski merasa aneh, Prabowo mengajak semua kader Gerindra tetap menghormati proses hukum yang berlaku.

Sehingga nantinya kebenaran benar-benar ditegakkan sesuai azas hukum yang sebenar-benarnya.

“Tapi marilah kita hormati proses hukum dengan baik,” ucap Prabowo.(gir/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top