RESMI! PSSI Akhirnya Akui Persebaya, Segera Berkompetisi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

RESMI! PSSI Akhirnya Akui Persebaya, Segera Berkompetisi

ILUSTRASI

ILUSTRASI

kendaripos.fajar.co.id,BANDUNG—PSSI akhirnya secara aklamasi mengesahkan kembali Persebaya Surabaya. Ini merupakan hasil dari persetujuan semua voters. Dalam Kongres Tahunan PSSI di Hotel Arya Duta, Bandung, semuanya memang berjalan sangat lancar. Edy Rahmayadi memimpin kongres dengan baik.

Sebab, agenda pertama saja soal nasib klub-klub, termasuk Persebaya Surabaya sudah selesai. Hal ini langsung disetujui seluruh peserta.

“Untuk Persebaya dan klub lainnya semuanya disetujui oleh peserta kongres. Dengan ini saya mengetuk palu secara resmi Persebaya kembali ke PSSI,” kata Edy Rahmyadi.

Dalam hal ini, Persebaya akan mulai berkompetisi untuk musim depan. Mereka akan memulai dari Divisi Utama. “Jadi Persebaya akan memulai dari Divisi Utama. Semuanya setuju ya? Selain itu Persibo mungkin main di Liga Nusantara,” tandas dia. (ies/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top