Perantau Papua pun Dukung Rajiun – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Perantau Papua pun Dukung Rajiun

Habudi

Habudi

kendaripos.fajar.co.id,LAWORO–-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat (Mubar) Rajiun Tumada-Achmad Lamani mendapat amunisi kekuatan dalam kontestasi Pilkada serentak. saja. Selain kekuatan kerja tim yang semakin gencar, dukungan dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat terus berdatangan.

Kali ini datang dari warga Mubar yang merantau di tanah Papua. Melalui Komunitas Perantau Papua (KPP), warga Mubar memberikan dukungan penuh terhadap paslon berakronim “Rahmat” itu dalam perebutan kursi Mubar 1.

Ketua KPP Mubar, Habudi mengungkapkan kalau dirinya secara resmi mendukung penuh paslon LM Rajiun-Achmad Lamani. Alasan mendukung Rahmat-nya Mubar, karena paslon itu bukan sekedar ingin jadi bupati dan wakil bupati Mubar tetapi untuk membangun Muna Barat.

“Saya memberikan apresiasi terhadap LM Rajiun dan saya berharap beliau bisa terpilih menjadi bupati definitif dan harapan saya ini agar pembangun yang sudah dirintis saat menjadi Pj Bupati Mubar dapat diteruskan,”ungkap pria yang pernah mendaklarasikan diri sebagai bakal calon bupati Mubar , Jumat (6/1) .

Atas nama Komunitas Perantau Papua, Habudi berharap dukungannya ini bukan hanya atas nama pribadi, tapi juga seluruh keluarga dan tim yang sebelumnya pernah bersama-sama dirinya saat mencalonkan diri sebagai bupati.

Habudi yang juga Ketua Kerukunan Masyarakat Muna Jayapura mengimbau kepada Komunitas Perantau Papau di Mubar untuk mendukung LM Rajiun. Bukan hanya untuk mendukung dalam memilih tapi apa yang sudah dilakukan Rajiun selama memimpin Mubar.

“Alasan lain KPP Mubar mendukung Rajiun karena dialah satu-satunya Pj Bupati di Sultra yang menyempatkan diri datang ke Papua dan memotivasi kepada perantau Muna dan Muna Barat. Sekali lagi saya katakan bahwa siapa pun yang punya niat membangun Mubar, mari kita berikan apresiasi,” tambah pria yang juga pengusaha konstruksi di Papua itu.

“Saya akui kalau sebelumnya sempat mencalonkan diri sebagai bupati namun tidak sempat lolos karena tidak mendapatkan pintu parpol. Saya menyadari kalau kedua paslon yang terbaik. Mari kita sama-sama membangun daerah ini. Karena membangun ini bukan hanya tugas bupati dan wakil bupati yang terpilih, tapi juga tugas kita semua,” tutup pria kelahiran Latawe, Kecamatan Napano Kusambi. (yaf yadi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top