Abu Hasan Pimpin KONI Butur – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Buton Utara

Abu Hasan Pimpin KONI Butur

kendaripos.fajar.co.id BURANGA- Musyawarah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Buton Utara akhirnya tuntas digelar di Aula Bappeda, Butur, Kamis (29/12) kemarin.   Abu Hasan yang juga Bupati Buton Utara terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI  Butur  yang baru untuk masa bakti 2016-2020  menggantikan ketua sebelumnya, Ridwan Zakaria. 

Abu Hasan saat memberikan sambutan  dalam acara musyawarah KONI Butur yang digelar di Aula Bappeda daerah setempat, Kamis (30/12)

Abu Hasan saat memberikan sambutan dalam acara musyawarah KONI Butur yang digelar di Aula Bappeda daerah setempat, Kamis (30/12)

Terpilih sebagai Ketua KONI Butur, Abu Hasan  siap mengemban amanah untuk meningkatkan pembinaan atlet Butur sehingga dapat menorehkan prestasi gemilang. Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu mengaku,  jabatan yang disandangnya itu merupakan yang pertama kalinya dibidang olahraga.

BACA JUGA :  Pemkab Butur Baru Realisasikan UU Nomor 6 Tentang Desa

“Diawal kepemimpinan  saya akan membenahi kepengurusan KONI Butur. Setelah setahun lebih kepengurusan organisasi ini kadaluwarsa.  Insya Allah melalui kepemimpinan saya akan bekerja penuh dedikasi demi membawa kejayaan bagi atlet Buton Utara,” ujar Abu Hasan.

Bupati Buton Utara itu menambahkan, untuk meningkatkan pembinaan prestasi atlet Butur pihaknya menjamin  anggaran yang digelontorkan untuk KONI Butur akan diporsikan. “Pembinaan atlet Butur patut diproritaskan, mengingat pekan olahraga Provinsi kian dekat dan sudah harus dipersiapkan,” terangnya.

BACA JUGA :  Perda Telah Siap, Jadwal Pilkades Butur Belum Ada

Sementara itu, Ketua Panitia Musyawarah KONI Butur, Zunaeni menuturkan, Abu Hasan dipilih secara aklamasi oleh peserta musyawarah dan akan memimpin  KONI Butur hingga tahun 2020 mendatang. “Musyawarah telah usai. Bapak Abu Hasan terpilih sebagai Ketua KONI Butur yang baru,” tandas Zunaeni. (Hadrian)

 

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top