Terungkap, Istri Ketiga Dodi Ternyata… – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Iklan LA
HEADLINE NEWS

Terungkap, Istri Ketiga Dodi Ternyata…

Almarhum Dodi Triono bersama istri ketiganya Agnes. Foto: istimewa

Almarhum Dodi Triono bersama istri ketiganya Agnes. Foto: istimewa

KENDARIPOS.CO.ID,JAKARTA—Perampokan yang disertai pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur menjadi cerita yang mengegerkan di akhir tahun 2016. Korbannya adalah keluarga Ir Dodi Triono, sang pemilik rumah.

Selain Dodi Triono, yang merupakan seorang arsitek, lima orang lainnya meninggal dengan cara sadis yakni disekap di sebuah kamar mandi berukuran 2 x 1 meter.

Dilansir dari pojoksulsel.com (Kendari Pos Group), sebuah fakta terungkap bahwa Dodi Triono pernah menikah 3 kali. Dua istri sebelumnya sudah diceraikan, dan terakhir hidup bersama istri ketiganya.

Siapa istri ketiga Dodi Triono. Ternyata istri ketiga Dodi Triono bernama Elsya Agnesya Kalangi. Elsya diketahui seorang perempuan cantik berprofesi sebagai model yang masih berusia 19 tahun. Elsya juga diketahui sebagai gadis Minahasa yang berasal dari Makassar.

BACA JUGA :  KPAI Duga Ada Motif Dendam Dibalik Pembunuhan Sadis Pulogadung

Agnes, sapaan akrab Agnesya Kalangi, Selasa kemarin sempat mendatangi Rumah Sakit Kartika, Pulomas, untuk menengok putri Dodi yang selamat, yakni Zanette Kalila Azaria.

Di RS Kartika, ia pun bertemu dengan istri kedua Dodi, Almyanda Sapphira, yang telah bercerai dengan Dodi 1,5 tahun lalu. Di RS itu, Agnes juga bertemu dengan Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda.

“Istri ketiganya baik, Mbak Agnesya. Dia sangat cantik, rambutnya panjang. Cantik, cantik banget. Dia ngobrol sama saya lumayan lama. (Istri) ketiga dan kedua datang ke rumah sakit. Istri ketiga tinggal serumah dengan Pak Dodi,” kata Erlinda, Rabu (28/12).

BACA JUGA :  Ringkus Pembunuh Sadis Pulogadung yang Buron Ini

Menurut Erlinda berdasarkan keterangan Agnes, saat pembunuhan terjadi, Agnes sedang tidak berada di rumah. Namun Erlinda tak tahu ke mana Agnes saat itu. Agnes saat ini sedang mengandung anak pertama dari perkawinannya dengan Dodi.

“Istri kedua (Sapphira) titip pesan ke saya untuk cek kondisi istri ketiga Pak Dodi karena dia sedang hamil tujuh bulan. Pasti kan syok banget,” ujar Erlinda.

Agnes, istri Dodi saat ini, lahir di Makassar pada 7 April 1997. Ia menjadi model di beberapa majalah gaya hidup sejak 2013.

Polisi memastikan akan memeriksa semua saksi, termasuk istri ketiga Dodi Triono, terkait dugaan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur. Polisi sebelumnya memeriksa istri kedua Dodi bernama Almyanda Saphira.

BACA JUGA :  Polisi Kawal Ketat Korban Selamat dari Pembunuhan Sadis Pulogadung

“Saya belum tahu (posisi istri ketiga Dodi), semua yang berkaitan akan diperiksa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes RP Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (28/12).

Pemeriksaan terhadap istri korban, menurut Argo, dilakukan untuk menyusun profil Dodi dan keluarganya. Meski demikian, Argo mengatakan belum ada petunjuk penting yang ditemukan terkait motif penyekapan hingga menewaskan enam orang itu.

Abdul Gani, Ketua RW di perumahan Dodi, menyebut Agnes sempat datang ke lokasi pembunuhan di Pulomas Residence saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kemarin istri ketiganya sempat datang jam 12.00 WIB ke rumah duka saat olah TKP. Dia datang bersama beberapa orang anggota keluarganya,” ujar Gani.(pjk/sad/JPG)

1 Comment

1 Comment

  1. Nanang

    30 Des 16 06:48 at 06:48

    Kasian bangett cantik2 maunya dinikah siri sama kakek2. Itu bego apa matre? Apa dua2nya?? Nikah siri lg. Skr hamil kakeknya mati.. nah loh apes.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Iklan Catur
To Top