Perkosa Ibu Hamil, Sopir Mobil Ditahan – Kendari Pos Online
Hukum & Kriminal

Perkosa Ibu Hamil, Sopir Mobil Ditahan

Nasrun

Nasrun

KENDARIPOS.CO.ID, LASUSUA- TS (16), warga Desa To’bela Kecamatan Porehu, Kolaka Utara kini mendapat perawatan medis di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) H. Muh. Djafar Harun akibat pendarahan yang dialaminya, Kamis (8/12). Wanita muda yang telah menikah dan sedang mengandung empat bulan itu mengalami trauma setelah diperkosa Nasrun (23), warga Desa Sarambu, Kecamatan Purehu, beberapa hari lalu.

Kasatreskrim Polres Kolut, Iptu Indah Puspita yang ditemui kemarin mengungkapkan kronologis kejadia tersebut. Awalnya, TS dan suaminya menghadiri pesta pernikahan di Desa Purehu menumpangi mobil angkutan yang dikemudikan pelaku. Saat itu pasangan suami istri tersebut sempat singgah di rumah kerabat mereka bernama Pombiri.

“Dari rumah Pombira, mereka pakai mobil. Namun sang suami singgah di rumah lebih dulu untuk mengambil motornya di Desa Bangsala. Saat itulah pelaku lebih dahulu pergi membawa korban masuk lorong dan memperkosanya,” ungkap Indah. TS pun diliputi rasa malu dan takut dengan kelangsungan hubungan rumah tangganya. Namun ia akhirnya memutuskan mengadu dan berterus terang atas peristiwa yang dialaminya. Nasrun pun kini ditahan di Polsek Batu Putih untuk proses hukum selanjutnya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top