Gubernur Puji Ahmad Safei, HUT Sultra di Kolaka Terbaik – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Gubernur Puji Ahmad Safei, HUT Sultra di Kolaka Terbaik

kendaripos.fajar.co.id,KOLAKA—Pembukaan HUT Sultra memang baru akan dilakukan Sabtu (23/04/2016), namun Gubernur Sultra, H Nur Alam SE MSi sudah menyimpulkan perayaan HUT Sultra ke-52 di Kolaka menjadi yang terbaik dalam pelaksanaannya. Hal itu diungkapkam gubernur ketika memimpin rapat pemantapan pelaksanaan HUT Sultra di Kolaka, Sabtu (9/4/2016).

“Melihat persiapan dan lokasi pelaksanaan yang memiliki view yang indah karena berada di tepi pantai tentu ini merupakan yang terbaik selama pelaksanaan HUT Sultra,” kata Nur Alam.

Persiapan HUT Sultra yang terlaksana dengan baik itu, lanjut gubernur, tentu berkat kerjasama elemen masyarakat dan seluruh stakeholder di Kolaka. “Ini tentu tak lepas dari kepiawaian Bupati Kolaka beserta jajarannya dalam merencanakan dan mempersiapkan kegiatan ini,” katanya.

Sementara, Bupati Kolaka, H Ahmad Safei yang mendampingi gubernur saat rapat menjelaskan, selama perayaan HUT Sultra 23-27 April nanti pihak panitia lokal akan menyediakan jasa informasi untuk mengetahui objek wisata yang ada di Bumi Mekongga. Tidak hanya itu, bagi para tamu yang ingin menggunakan jasa mobil rental juga dapat menanyakannya pada jasa informasi itu. Selain itu, pada perayaan HUT Sultra, pihak panitia lokal juga akan mengadakan beberapa kegiatan seperti sepeda santai dan juga lomba memancing.

Sebelumnya, saat berkunjung di Kendari Pos, Ahmad Safei menjelaskan, penimbunan pantai yang menjadi lokasi pameran pembangunan dalam rangka HUT Sultra ke-52, nantinya akan dibangun berbagai fasilitas publik. “Kita akan bangun rumah sakit, taman berbaik, taman kota dan ruang terbuka hijau. Langkah ini dilakukan untuk mempersiapkan Kolaka sebagai Kotamadya,” kata Safei. Adapun lokasi pelaksanaan HUT Sultra ke-52 seluas 7 hektar. (zul/kendaripos.fajar.co.id)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top