Ahmad Dhani: Pak Joko, Kalau Tak Terbukti, Tolong Bubarkan Saja Mulut Ahok – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Ahmad Dhani: Pak Joko, Kalau Tak Terbukti, Tolong Bubarkan Saja Mulut Ahok

Ahmad Dhani

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Musisi yang disebut-sebut bakal ikut bertarung pada Pilkada DKI Jakarta, Ahmad Dhani mengeluarkan ucapan pedas di Twitter.

Dia berkomentar menanggapi polemik audit antara Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahok mengatakan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ngaco. AhmadDhani menilai ucapan Ahok tidak lah pantas.

BACA JUGA :  KPU Pastikan Ahok Tetap Berhak Maju Lewat Jalur Independen

Mengingat BPK adalah lembaga tinggi negara. Apalagi Ahok yang tidak percaya audit BPK juga belum bisa dipastikan benar. “Makanya saya hari ini nge-tweet ke Pak Jokowi. Kalau memang terbukti BPK ngaco ya bubarin. Tapi kalau ngga terbukti tolong mulut Ahok yang dibubarin,” kata Ahmad Dhani, Rabu (13/4/2016).

Pada akun Twitter milik Ahmad Dhani setidaknya ada tiga twit yang ditulis Dhani.

BACA JUGA :  Ahok Akan Kembali Diperiksa KPK

“Pak Joko… Kalo BPK “Ngaco” sperti kata Ahok…bubarkan saja….atau bubarkan mulut Ahok…antara itu deh,” tulis Ahmad Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST.

“So Mr President… mana yg mau dibubarkan. BPK Ngaco Nipu (seperti kata ahok)… apa mulutnya ahok yg di bubarkan???,” sambungnya pada postingan kedua.

“Kalo tdk ada sanksi Presiden kpd Ahok… kita patut curiga Presiden yg mantan gubernur ada kongkalikong dgn Ahok… AhmadDhani,” tutupnya.

BACA JUGA :  Ahok: Kalau Emil Maju, Saya Paling Nyaris Kalah Aja

Ahok pun menyebutkan hasil audit investigasi BPK tersebut kacau. “Itu kan audit BPK dan KPK sudah pernah minta audit investigasi. Sekarang justru saya mau tahu mereka mau nanya apa? Orang audit BPK ngaco gitu,” cetusnya.(ded)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top