Kata Kunci Salam Pramuka dan Salam OSIS Hebohkan Dunia Maya – Kendari Pos Online
Koni Sultra
Iklan DPRD
Hukum & Kriminal

Kata Kunci Salam Pramuka dan Salam OSIS Hebohkan Dunia Maya

salam-pramuka

KENDARIPOS.CO.ID, JAKARTA – Salam Pramuka dan Salam OSIS hebohkan jagad maya Indonesia. Sepanjang Selasa (12/04) ini, dua kata kunci itu jika diketikan di Google justru yang muncul di urutan atas adalah video dan foto hot siswi beradegan mesum.

Jika mengetikan kata Salam Pramuka maka yang muncul bukan lagi tata cara salam pramuka. Tapi, video hot dan berbagai tangkapan layar siswi berbaju pramuka dengan menonjolkan bagian sensitif tubuhnya.

BACA JUGA :  Luar Biasa! Setiap Tahun, Google Kebanjiran 3 Juta Pelamar

Sedangkan jika mengetikan Salam OSIS pun yang muncul video hot siswi berseragam putih di urutan atas.

Untitled

Salam Pramuka dan Salam OSIS ini menjadi pergunjingan serius para netizen Indonesia karena arahan Google ini merusak citra pendidikan Indonesia. Tak hanya itu, hal ini juga bisa membahayakan siswa lainnya jika mengetikan Salam Pramuka dan Salam OSIS.

BACA JUGA:  Ngapain Dikamar, Kalian Suami Istri? Bukan Pak, Aku dan Dia Keluarga.. Angkut!!

”Google kacau nih. Google membahayakan dunia pendidikan Indonesia jika Salam Pramuka dan Salam OSIS masih di urutan teratas,” kata Yani, seorang netizen.

BACA JUGA :  Waoww... Inilah Jumlah Gaji Karyawan Google dari Indonesia, Sampai Rp 20 Miliar

sss

Netizen lain pun ramai-ramai membagikan tangkapan layar (screen shot) HP agar mewaspadai jika mengetikan kata kunci Salam Pramuka dan Salam OSIS di Google.

Sontak, jagad maya Indonesia ramai dan riuh dengan kata Salam Pramuka dan Salam OSIS karena yang muncul di atas video dan foto hot siswi beradegan mesum.

Hingga Selasa malam, mesin pencari nomor satu di dunia ini masih menempatkan video dan foto HOT Salam Pramuka dan Salam OSIS di posisi paling atas.

BACA JUGA :  Waoww... Inilah Jumlah Gaji Karyawan Google dari Indonesia, Sampai Rp 20 Miliar

(kan/ps)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top