Aneh, Lima Pejabat Mubar Ingin Pindah ke Muna – Kendari Pos Online
Iklan DPRD
HEADLINE NEWS

Aneh, Lima Pejabat Mubar Ingin Pindah ke Muna

Zayat Kaimoeddin

Zayat Kaimoeddin

KENDARIPOS.CO.ID,LAWORO—Pemerintahan Bupati Muna Barat (Mubar). La Ode Rajiun Tumada mulai mendapat tantangan. Yang menarik, tantangan itu datang dari aparatnya yang telah dipercayakannya untuk menempati jabatan empuk di Mubar. Hanya tantangannya bukan secara vulgar, tetapi diam-diam mereka telah menyatakan niat untuk pindah tugas ke Kabupaten Muna. Tak main-main, keinginn itu dingkapkan langsung kepada Pj Bupati Muna, Drs Muh. Zayat Kaimoeddin.

BACA JUGA :  Pacari Siswi SMP Melampaui Batas, Deni Akhirnya di Bui

“Ada lima orang pejabat Pemda Mubar yang hendak mengajukan pindah tugas dan ingin kembali ke Muna. Saya hanya katakan, silahkan saja dengan catatan ada persetujuan dari Pj Bupati Mubar,” ungkap Pj Bupati Muna, Muh. Zayat Kaimoeddin.

Sayangnya, pria yang kerap disapa Derik itu enggan menyebut siapa-siapa saja pejabat Mubar yang akan kembali di Muna itu. “Yang jelas mereka punya jabatan di Mubar. Ada yang Kadis dan Asisten,” sebutnya.

BACA JUGA :  Alhamdulillah, Guru di Pelosok Kolaka Utara Bakal Dapat ini

Sementara itu, Kepala BKD Muna, Sukarman Loke mengaku sudah mendapat informasi bahwa ada pejabat Mubar yang akan pindah kembali di Muna. Namun, sampai saat ini nama-nama yang akan pindah itu belum masuk di mejanya. “Kabarnya ada yang akan pindah kembali, tapi belum sampai di meja saya,” katanya.

Mengapa para pejabat Mubar itu pingin pindah dan bagaimana sikap Pj Bupati Mubar, Rajiun Tumada terhadap para pejabatnya yang ingin hengkang ke Kabupaten Muna itu? (la ode gola/selengkapnya baca Kendari Pos)

BACA JUGA :  Izin HO, SITU dan Izin Prinsip bagi UMK akan Dihilangkan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top