Rakor Camat dan Desa se-Sultra Digelar di Sutan Raja Kolaka – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
HEADLINE NEWS

Rakor Camat dan Desa se-Sultra Digelar di Sutan Raja Kolaka

Zulfadly Nur/Kendari Pos__Asisten I Setprov H Sarifuddin Safaa didampingi Bupati Kolaka, Ahmad Safei saat meninjau lokasi perayaan HUT Sultra di Kolaka pada Kamis (25/2).

Zulfadly Nur/Kendari Pos__Asisten I Setprov H Sarifuddin Safaa didampingi Bupati Kolaka, Ahmad Safei saat meninjau lokasi perayaan HUT Sultra di Kolaka pada Kamis (25/2).

KENDARINEWS.COM, KOLAKA – Beberapa agenda besar seperti rapar koordinasi (Rakor) camat dan desa se- Sultra akan digelar dalam perayaan HUT Sultra di Kabupaten Kolaka pada April mendatang. Agenda tersebut membutuhkan ruangan yang mempunyai daya tampung besar agar para tamu dapat merasakan kenyamanan sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  Dandim Positif Pakai Narkoba Tapi Barang Bukti Sabu tidak ada, Ternyata...

Dengan adanya rakor serta rapat paripurna, Bupati Kolaka H Ahmad Safei mengusulkan agar kedua agenda tersebut digelar di Hotel Sutan Raja. Alasannya, karena kedua Hotel Sutan Raja memiliki aula yang cukup besar dan diperkirakan dapat menampung para peserta rakor dan juga sidang paripurna.

“Hotel Sutan Raja ada aulanya yang besar. Disitu bisa dipake rakor dan juga bisa dipakai rapat paripurna,” tuturnya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS! BNN Tangkap Seorang Bupati, Dia Adalah...

Asisten I Setda Provinsi Sultra, H Sarifuddin Safaa menyetujui lokasi yang disarankan oleh Bupati Kolaka. Sebab rakor yang akan dihadiri oleh berbagai kepala pemerintahan hingga camat dan desa itu membutuhkan ruangan yang cukup luas.

“Jumlah peserta rakor itu lebih dari 2.000 orang. Kalau Hotel Sutan Raja yang digunakan saya rasa itu sudah cukup, karena saya juga sudah pernah lihat,” tukasnya.

BACA JUGA :  Polisi Sidak Tambang PT SSU

Hal itu dibahas kemarin saat rapat persiapan HUT Sultra antara pihak provinsi selaku penyelenggara dan pihak Pemda Kolaka selaku tuan rumah. Rapat yang digelar di Gedung Sasana Praja Pemda Kolaka pada Kamis (25/2) kemarin itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Asisten I Setprov Sultra serta para pimpinannya SKPD dan Muspida tingkat I dan II. Setelah menggelar rapat, pihak penyelenggara provinsi langsung meninjau lokasi perayaan HUT Sultra. (fad/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top