Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Kapal Pesiar Mewah Berlabuh di Wakatobi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Kapal Pesiar Mewah Berlabuh di Wakatobi

KENDARINEWS.COM, WANGI-WANGI- Hari ini, Selasa (23/2) Kabupaten Wakatobi kembali disambangi kapal pesiar (cruise). Kapal mewah ini dijadwalkan merapat di Pelabuhan Pangulubelo, Wangi-Wangi sekitar pukul 13.00 Wita. Sejak kemarin (21/2) kapal tersebut sudah berada di Pulau Hoga.

kapal mewsh

Diperkiraan sekitar lebih dari 100 pelancong pecinta wisata laut ada di kapal tersebut. Penumpang kapal yang merupakan komunitas pecinta wisata ini akan disambut langsung Bupati Wakatobi, Ir. Hugua. Sekretaris Daerah Kabupaten Wakatobi, Dr. Sudjiton, MM menuturkan, kehadiran kapal pesiar tersebut merupakan agenda masyarakat.

BACA JUGA :  Akhirnya Bulan Juni, Proyek Kendari New Port Dilelang

-wakatobi2

“Berdasarkan jadwal, penumpang kapal akan diboyong langsung ke Desa Liya. Di sana akan disambut dengan acara budaya yang telah dipersiapkan baik masyarakat maupun panitia internanya mereka,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/2).

Pemda Wakatobi cukup bangga dengan hadirnya kapal ini. Sehingga kedepan kapal Cruise memiliki jadwal khusus ke Wakatobi. Dengan hadirnya kapal yang membawa wisawatan asing diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Wakatobi khususnya dari sisi ekonomi.

BACA JUGA :  Polisi Sidak Tambang PT SSU

“Kunjungan ini merupakan uji coba pertama, kalau dari cara pandang mereka memuaskan maka bisa dipastikan bulan depan akan sambangi lagi Wakatobi. Kita patut bersyukur dan semuanya tidak terlepas dari promosi bupati dan wakli bupati kita selama ini. ” tutupnya. (p1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top