Menag: Dakwah Jangan Menakutkan – Kendari Pos Online
Space Iklan
Iklan DPRD Koni Sultra
HEADLINE NEWS

Menag: Dakwah Jangan Menakutkan

Menag RI Lukman Hakim Saifuddin, saat pengguntingan pita peresmian pesantren Mu'az  bin Jabal di Wanci, Wakatobi, Minggu (14/2)

Menag RI Lukman Hakim Saifuddin, saat pengguntingan pita peresmian pesantren Mu’az bin Jabal di Wanci, Wakatobi, Minggu (14/2)

KENDARINEWS.COM,KENDARI—Menteri Agama (Menag) RI Lukman Hakim Saifuddin meminta para pendakwah melakukan pencerahkan atau paling tidak yang  menjelaskan bukan dakwah yang menakutkan. “Mengajak itu tentu dengan cara-cara yang sebaik mungkin, sopan santun, sehingga tidak menakutkan bagi yang mendengarkan,” kata Lukman Hakim, dalam sambutannya saat peresmian pesantren Mu’az bin Jabal di Wanci, Wakatobi, Minggu (14/2).

Dengan dakwah seperti itu, Lukman berharap Islamic Center betul-betul bisa berkembang pesat. “Pada masa yang akan datang kita berharap pesantren ini haruslah membuahkan kebajikan kepada masyarakat Wakatobi.” katanya.

Terbangunnya pesantren Mu’az bin Jabal tentu membutuhkan sumber daya yang tidak sedikit. Olehnya, Lukman Hakim menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wakatobi dan para pihak yang telah mendukung, sehingga pembangunan pesantren bisa terwujud.

Usai meresmikan Islamic Center dengan menggunting pita, perjalanan Menag bersama rombongan dilanjutkan ke Patuno Resort. Berdasarkan jadwal, menag akan melakuan diving di Sombu. Seuai diving, Minggu malam akan digelar malam ramah tamah sekaligus membuka rapat kerja Kemenag RI. (kendaripos.co.id)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top