Pemuda Ini Mabuk di Acara Keluarga, Akhirnya Dikeroyok Hingga Tewas – Kendari Pos Online
Hukum & Kriminal

Pemuda Ini Mabuk di Acara Keluarga, Akhirnya Dikeroyok Hingga Tewas

dikeroyok-massa-500x330

Ilustrasi Pengeroyokan

 

KENDARINEWS.COM, LANGARA — Pembunuhan di Kabupaten Konawe Kepulauan kembali terjadi. Anehnya, kali ini korbannya bernama Agus (40) yang pelakunya ternyata masih ada hubungan keluarga. Korban merupakan warga Matabaho Kecamatan Wawonii Barat, di keroyok tiga orang pelaku hingga tewas. Perkara ini terjadi Minggu (10/10) sekitar pukul 30.20 wita dini hari.

Akibat pembunuhan ini, hanya persoalan kecil. Ini berawal dari cekcok antara keluarga, antara korban dan tiga pelaku. Kala itu, korban Agus dalam keadaan mabuk datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan saat itu para keluarga sedang  ramai berkumpul untuk persiapan acara keluarga.

Agus datang membuat gaduh, sehingga mengudang reaksi dari keluarga lainnya. Tak lama kemudian, perkelahian pun terjadi. Agus dikeroyok oleh tiga orang, masing-masing bernama La kamane (30), Lamboki (35) dan Herman (34). Kelakuan agus membuat kerubutan dalam kondisi mabuk, ternyata tidak tak mampu melawan tiga pelaku. Agus dipukul hingga sekarat.

Melihat suasana tersebu,  warga sekitar langsunng melapor polisi dan tak lama kemudian personil Polsek Wawonii langsung ada di TKP. Anggota kepolisian, dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Wawonii Bripka Kusyanto bersama anggotanya dan dibantu oleh tim BKO dari Polres Kendar.

Polisi pun langsung mengamankan pelaku. Sedangkan korban langsung di larikan ke RSUD Wawonii untuk dilakukan pertolongan. Namun,  Agus tak bisa menahan penderitaan, sehingga sekitar pukul 03.20 Wita dini hari, ia menghembuskan napas terakhir di RSUD. Ia mengalami luka pada bagian rahang, kepala bagian belakang pecah, mata kanan lebam serta luka tusuk dipinggang bekas kayu tajam yang digunakan para pelaku. “Ketiga pelaku pengeroyokan kami sudah amankan di Polsek untuk menjalani proses hukum,” kata Kapolsek Wawonii, AKP Sulistiyono.  (Yafruddin/b)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top