Kelengkapan Berkas CPNS Versi TKD, RSUD Konkep Buka Pelayanan 24 Jam – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Iklan LA
HEADLINE NEWS

Kelengkapan Berkas CPNS Versi TKD, RSUD Konkep Buka Pelayanan 24 Jam

Pemberkasan CPNS

Ilustrasi Pemberkasan CPNSD

KENDARINEWS.COM, LANGARA — Setelah hasil CPNSD Konkep 2014 versi TKD diumumkan oleh Badan Kepegawain Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara pada3 Oktober lalu, saat sedang dilakukan proses pemberkasan. Mulai Selasa (6/10) terlihat ratusan CPNSD versi TKD memadati Polsek Wawonii untuk mengurus SKCK. Mengingat waktu pemberkasan yang diberikan oleh BKD Konkep hingga Kamis (8/10), maka pelayanan dibuka hingga malam hari.

BACA JUGA :  Dewan Sorot Pengumuman TKD CPNS Konkep, Versi TKB Ancam Proses Hukum

Makanya, guna pelayanan kelengkapan berkas para CPNSD, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langara juga membuka pelayanan untuk mendapatkan surat keterangan berbadan sehat.  “Kalau kewenangan Polsek itu hanya sebatas bemberikan rekomendasi. Nanti Polres Kendari yang akan mengeluarkan SKCK-nya. Dan untuk meningkatkan pelayanan, Polres Kendari menempatkan porsonilnya di Polsek Wawoni untuk pengurusan SKCK,” kata Kapolsek Wawonii AKP Sulistiyono kepada kendariNews.com, Rabu (7/10).

BACA JUGA :  Jangan Ada Pungli Dalam Pengangkatan CPNS Tenaga Kesehatan di Butur !

Sementara itu, Direktur RSUD Langara Turip SKM mengatakan, bahwa kalau untuk melayani ratusan CPNSD tersebut pihaknya mengerahkan seluruh kekuatannya. “Mulai siang hari hingga malam, para CPNSD ini sudah mengambil nomor antrian dan hari ini (7/10) sudah dilayani untuk mengambil surat keterangan berbadan sehat,” tuturnya.

 Karena itu, lanjutnya diharapkan bagi seluruh CPNSD setelah selesai mengurus surat-surat, jangan dulu meninggalkan Konkep sebelum ada petunjuk selanjutnya. “Yang pasti bahwa pelayanan pemberkasan hingga malam hari. Kami juga sudah koordinasi dengan pihak Polsek untuk pengambilan SKCK dan keterangan bebas narkoba,” terangnya. (Yafruddin/b)

[ads1]

BACA JUGA :  Tahun 2016, Pemerintah Pastikan Rekrut 151.042 CPNS

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Iklan Catur
To Top